Sukses

Nicholas Saputra dan Gisella Anastasia Batal Ciuman, Ini Deretan Artis Wanita yang Pernah Beradegan Mesra dengan Rangga AADC

Di luar batalnya adegan mesra dengan Gisella Anastasia, Nicholas Saputra sudah berkali-kali melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di sejumlah film.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Nicholas Saputra kini tengah menjadi perbincangan masyarakat. Gara-garanya, Gisella Anastasia alias Gisel secara blak-blakan mengaku bahwa ia sempat nyaris melakukan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra dalam film terbarunya, Surat-Surat Cinta.

Dalam film yang disutradarai oleh Garin Nugroho itu, Gisel beradu akting dengan Nicholas Saputra dan artis-artis papan atas lainnya. Gisella Anastasia yang telah lama mengagumi Nicholas Saputra, mengaku semangat ketika ia harus melakoni adegan ciuman dengan idolanya itu.

“Terus pas ditawarin tuh ditanya dulu, 'Nanti kalo sampe ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra bersedia enggak?' Gitu, ya enggak mikir dong,” celetuk Gisel pada saat tampil sebagai bintang tamu di kanal Youtube VINDES.

Namun begitu, Gisel akhirnya batal beradegan mesra dengan Nicholas Saputra. Pada saat ibunda Gempi bertanya kepada Garin Nugroho, rupanya adegan ciuman dibatalkan. Di luar pembatalan itu, Nicholas Saputra sebenarnya sudah berkali-kali melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

Masih teringat momen saat ia memerankan Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? dan sekuelnya. Nah, selain itu, Nico juga sempat melakukan adegan ciuman dengan artis wanita yang juga memiliki banyak penggemar di film lain. Siapa saja mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dian Sastrowardoyo

Nama Dian Sastrowardoyo alias Dian Sastro tentu sudah tak asing lagi. Dian Sastro pertama kali melakoni adegan ciuman dengan Nico dalam film Ada Apa dengan Cinta? Kala itu, Nico memerankan Rangga, sementara Dian menjadi sosok Cinta.

Dalam film pertama yang rilis 2002 lalu, adegan ciuman dilakukan di bandara. Sementara dalam sekuelnya yang rilis pada 2016 dilakukan di depan penginapan.

 

 

3 dari 6 halaman

2. Ayushita

Adegan ciuman Ayushita dan Nicholas Saputra pernah dilakukan dalam film What They Don't Talk About When They Talk About Love yang rilis pada 2013 yang berkisah tentang kehidupan remaja di Sekolah Luar Biasa.

Ayushita dan Nicholas Saputra terbilang sangat panjang dalam menjalani adegan ciuman yang dilakukan dua kali, yaitu di kolam renang dan di sebuah ruangan.

 

4 dari 6 halaman

3. Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Nicholas Saputra melakukan adegan ciuman dalam film Gie yang rilis pada 2005 silam. Adegan ciuman keduanya tak dilakukan lama-lama.

Namun begitu, akting Wulan Guritno dan Nicholas Saputra dalam film ini memiliki chemistry yang sukses membuat penonton baper.

 

5 dari 6 halaman

4. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti melakukan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra dalam film 3 Hari untuk Selamanya. Di situ, keduanya memerankan dua orang teman, cewek dan cowok, yang harus ke Yogyakarta atas amanat ibu si cewek.

Namun di tengah perjalanan, keduanya malah jadi baper dan di situlah adegan ciuman harus dilakoni oleh Adinia Wirasti dan Nicholas Saputra.

 

6 dari 6 halaman

5. Ariel Tatum

Ariel Tatum merupakan artis wanita terakhir yang melakoni adegan ciuman dengan Nicholas Saputra. Keduanya beradegan mesra di atas ranjang dalam film Sayap-Sayap Patah.

Dalam film ini, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang memiliki waktu langka untuk bertemu lantaran sang suami bekerja sebagai petugas kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini