Sukses

6 Potret Cut Syifa Hadiri Perayaan Ultah Angela Gilsha dan Reuni dengan Mischa Chandrawinata, Nostalgia Samudra Cinta

Bintang Tajwid Cinta, Cut Syifa tampak hadir dalam perayaan ulang tahun Angela Gilsha yang juga dihadiri Mischa Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Artis Angela Gilsha baru saja merayakan ulang tahun. Pada Minggu (02/07/2023) kemarin, bintang Dewi Rindu ini ultah yang ke-29 tahun. Perempuan berdarah Italia ini pun menggelar perayaan bersama teman dekat.

Hal ini terlihat dari unggahan artis Cut Syifa. Wanita berdarah Aceh ini bertemu Angela di sebuah restoran. “Hbd sis,” tulis wanita berhijab pada caption, Senin (03/07/2023). Syifa menyempatkan hadir di tengah kesibukannya saat ini, yakni jadi bintang utama sinetron Tajwid Cinta tayangan SCTV.

Momen makan-makan ini juga dihadiri oleh sahabat Angela, Hana Saraswati. Hana hadir bareng pacarnya, Justin Harijawan. Terlihat pula sosok Mischa Chandrawinata dalam kesempatan itu.

Netizen pun terjebak nostalgia sinetron Samudra Cinta. Dalam sinetron yang tayang di SCTV pada 2019-2021 Mischa dan Syifa dipasangkan, memerankan karakter Intan dan Ariel. “Setelah sekian purnama akhirnya Ariel Intanku inframe lagi, sehat2 kalian,” tulis akun *******je. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya pada Selasa (04/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Melepas Rindu

Angela Gilsha dan Cut Syifa mulai dekat ketika keduanya membintangi Samudra Cinta. Kala itu, Angela memerankan Vina yang antagonis. Sementara Syifa berperan sebagai Intan salah satu protagonis.

3 dari 7 halaman

Love You Always

mantan kekasih Giorgino Abraham merasa senang Syifa hadir dalam acara ultah. Kakak almarhum Marco Panari ini meninggalkan komentar di unggahan Syifa. “Love u always sistur,” tulis Angela.

4 dari 7 halaman

Hana Saraswati

Cut Syifa juga terlihat akrab dengan Hana Saraswati. Hana sendiri merupakan salah satu teman Angela yang pernah adu akting di sinetron Anak Langit.

5 dari 7 halaman

Senang

Berkarier sejak masih usia kanak-kanak, Cut Syifa memang dikenal tak terlalu aktif bermedia sosial. Fans pun senang melihat Syifa mengunggah aktivitasnya. “tw seneng bgt Syifa kumpul bareng temen temen nya ginii sering sering ya syif hehe tim nunguin selalu moment syifa,” tulis akun ********wy.

6 dari 7 halaman

Was Fun

Hana pun merasa senang dapat berkumpul dengan Angela dan Syifa. “Tadi menyenangkan,” tulis bintang Buku Harian Seorang Istri dalam bahasa Inggris.

7 dari 7 halaman

Kompak

Pertemuan Angela, Syifa dan Mischa yang terjalin sejak Samudra Cinta membuktikan pertemanan mereka awet. “Mischa dan Angela garda terdepan untuk Syifa. Langgeng persahabatan kalian,” tulis akun ********i05.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.