Sukses

Wulan Guritno Cuek Diterpa Isu Putus dari Sabda Ahessa, Pamer Momen Asyik Bertigaan Dalam Mobil dengan Chicco Jerikho dan Baim Wong

Wulan Guritno tampak memamerkan suasana asyik saat sedang bertigaan dengan aktor Chicco Jerikho dan Baim Wong di tengah isu putus dari Sabda Ahessa.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno mendadak jadi sorotan masyarakat setelah beredar kabar sang aktris putus dari pria yang selama ini diketahui sebagai kekasihnya, Sabda Ahessa. Berbagai alasan menguatkan dugaan itu, termasuk foto-foto mesra Wulan Guritno bersama Sabda di media sosial yang telah dihapus.

Ditambah lagi, keduanya diketahui sudah jarang terlihat bersama-sama. Sabda Ahessa sendiri terbilang jarang mengunggah foto di media sosial. Namun, salah satu foto di unggahan Sabda Ahessa pada 22 Maret, masih menyisakan komentar Wulan Guritno mengirim emotikon simbol hati.

Sebelumnya pasangan yang umurnya terpaut 15 tahun ini (lebih muda Sabda) kerap mengunggah potret-potret kebersamaannya maupun kemesraan di media sosial. Namun begitu, keduanya belum menanggapi secara tersirat maupun tersurat mengenai isu putus ini.

Terbaru, Wulan Guritno tampak memamerkan suasana asyik saat sedang bertigaan dengan aktor Chicco Jerikho dan Baim Wong. Kebersamaan Wulan Guritno dengan dua pria beristri itu dipamerkannya melalui Instagram Stories akun @wulanguritno miliknya pada Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wulan Guritno Berpose dan Joget di Dalam Mobil Bareng Chicco Jerikho dan Baim Wong

Terlihat dalam tiga buah video singkat yang disematkan akun TikTok @wulanguritno81 itu, Wulan Guritno memamerkan momen berpose, nyanyi-nyanyi, sambil joget-joget santai dengan Chicco Jerikho dan Baim Wong.

Baim Wong terlihat berada di kursi kemudi, sementara Wulan Guritno duduk di sampingnya. Sementara Chicco Jerikho tampak duduk di kursi sisi belakang Baim Wong.

Ketiganya diketahui sudah cukup lama bersahabat dan sama-sama penggiat film nasional. Wulan Guritno dan Baim Wong pun sudah beberapa kali tampil di satu film. Sebut saja Lily, Bunga Terakhirku dan Perfect Dream.

Lalu, apa yang mereka lakukan dalam momen di dalam mobil ini?

 

3 dari 5 halaman

Wulan Guritno dan Baim Wong Rayakan Ulang Tahun Chicco Jerikho

Rupanya, Wulan Guritno pada hari ini sedang merayakan ulang tahun Chicco Jerikho. Hal itu terlihat dari kalimat yang disematkan Wulan pada video pertama dan kedua.

"Happy birthday bestie," tulis Wulan di unggahan pertama sambil menyolek akun Chicco Jerikho. "Happy birthday Chicco Jerikho, semoga hidup lo selalu aman tentram damai," tulis Wulan lagi.

 

4 dari 5 halaman

Wulan Guritno Gambarkan Persahabatan dengan Kedua Aktor

Pada unggahan terakhir, Wulan menggambarkan bagaimana persahabatannya dengan kedua aktor tampan yang tetap langgeng dengan istri masing-masing dan sudah dikaruniai anak itu.

"Bestie aneh. Kita emang aneh sih kalau bertiga," celetuk Wulan Guritno bersama video joget bareng Baim Wong dan Chicco Jerikho itu.

 

 

5 dari 5 halaman

Rekasi Wulan Guritno Cuek Disosor Pertanyaan Soal Putus Hubungan

Setelah momen mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di Instagram masing-masing menghilang serta sama-sama membatasi kolom komentar akun Instagram, para penggemar dibuat penasaran.

Warganet terlihat gencar memberikan pertanyaan seputar kelanjutan hubungan keduanya pada unggahan milik Wulan Guritno.

Udah ga sama sabda kah?” tanya seorang warganet.

"Putus ini sih sama Sabda," kata warganet lain.

"Mba wulan putus?" timpal warganet lainnya.

Meskipun “ditodong” pertanyaan tentang kejelasan hubungannya dengan Sabda Ahessa, Wulan seolah tak acuh dan tetap mengunggah potret terbarunya. Beberapa potret memperlihatkan Wulan Guritno seolah seperti masih remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini