Sukses

Aurelie Moeremans Pamer Potret Pernikahan, Malah Diledek Artis Lain Gegara Cowoknya John Mayer

Dalam foto yang diunggah di media sosial, Aurelie Moeremans tampak mengenakan baju pengantin wanita sambil membawa buket bunga, sementara di sisinya ada John Mayer.

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans tampaknya bakal masuk dalam daftar selebritas yang gemar pamer foto-foto halu. Pasalnya, Aurelie Moeremans beberapa waktu lalu memamerkan foto posenya dengan penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, John Mayer.

Setelah mengunggah foto tersebut di akun medsosnya, Aurelie Moeremans seolah tak menyangkal tudingan warganet bahwa potret itu hanya editan. Tak puas sekali, bintang film Baby Blues kembali mengunggah posenya seolah bersama John Mayer dengan cara menghebohkan.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, Minggu (2/7/2023), Aurelie Moeremans mengenakan baju pengantin wanita sambil membawa buket bunga. Sementara di sisinya ada John Mayer seolah mengenakan baju pernikahan pria berupa jas hitam.

"Thank you semuanya doa-doanya. Doa GWS nya," tulis Aurelie Moeremans sambil menyolek akun medsos John Mayer, serta salah seorang kreator digital, menegaskan bahwa foto pernikahan tersebut editan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurelie Moeremans Malah Kena Ledek Artis Lain

Lantaran sudah pasrah dengan mengakui bahwa foto tersebut adalah editan, Aurelie Moeremans pun banjir komentar berisi ledekan dari deretan artis ternama.

Nama-nama artis ternama macam Rossa, Artika Sari Devi, hingga Ari Wibowo, tak tahan untuk berkomentar usil dengan tingkah lucu bin ajaib Aurelie Moeremans ini.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Para Artis Atas Keisengan Aurelie Moeremans

"❤️ Maaf kami ngga bisa dateng ya dek..tapi aku dan kak @baimguitar udh kirim angpaow elektronik. Semoga cepet sehat lagi!" tulis Artika Sari Devi.

"Sayang, pulang yuk. ini cuman fase @johnmayer," ceplos Sheryl Sheinafia.

"Aku pikir editan, ternyata iya 😂," kelakar Rossa.

"Wishing you all the best @aurelie.. Ntar kalo kamu udah bangun, kita cepet² ke dokter ya nak...," celetuk Ari Wibowo.

"Aku kirim obat yah.. selamat yah sebelumnya," canda Putri Anne.

 

4 dari 4 halaman

Aurelie Moereman Pernah Salah Diagnosis Mengidap Tumor

Aurelie Moeremans beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan pengakuan bahwa ia didiagnosis mengidap tumor Colli. Aurel mengumumkan kondisinya kepada para pengikutnya dalam sebuah unggahan di medsos yang jadi viral.

Saat diwawancara wartawan, Aurelie menjelaskan lebih lanjut mengenai penyakitnya. Ia mengakui bahwa kesimpulannya mengidap tumor colli bukan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter.

"Aku benar-benar bodoh, aku menyimpulkan sendiri bahwa aku mengidap tumor Colli. Sebelum pergi ke dokter, aku mencari informasi di internet mengenai benjolan yang ada di tubuhku, dan hasilnya mengarah ke tumor Colli. Saat itu aku sangat terpukul setelah membaca informasi di internet tentang benjolan ini," ungkap Aurelie Moeremans kepada jurnalis di Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Aurelie menceritakan bahwa saat itu ada tiga benjolan yang muncul di tubuhnya dan sangat mengganggu aktivitasnya. Setelah menjalani pemeriksaan dokter, ia mengakui bahwa diagnosis dokter bukan tumor Colli seperti dugaannya.

"Ternyata setelah diperiksa, dokter mengatakan bahwa itu hanya benjolan biasa. Aku bahkan melakukan biopsi dan tidak ditemukan sel-sel berbahaya," ujar wanita berusia 29 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini