Sukses

Indra Bekti Soal Ajakan Rujuk ke Aldila Jelita: Masih Sayang Sama Ayah Kan Bun, Mudah-Mudahan Bunda Bisa Terima Aku Lagi

Indra Bekti blak-blakan minta rujuk bersama mantan istrinya, Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti blak-blakan minta rujuk bersama mantan istrinya, Aldila Jelita. Permintaan duda dua anak ini untuk rujuk diakukan di sebuah acara televisi yang sedang tayang secara live.

Awalnya, Indra yang tampil bersama Ruben Onsu di acara yang ditayangkan Sabtu, 1 Juli 2023, malam, disinggung soal kabar yang menyebut dirinya belum bisa move on dari Aldilla Jelita.

Tak disangka, Indra mengiyakan pertanyaan Ruben mengenai hal itu. Secara terbuka, Indra kemudian blak-blakan soal usahanya merayu Aldila Jelita untuk rujuk.

"Iya, ya tapi namanya juga kan usaha. Karena selama ini ternyata kita ada, ya aku sih yang maunya penginnya rujuk. Bunda tolong sih, terima aku bun," kata Indra di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Kalau Bisa Rujuk

Ruben kemudian membahas kehidupan Indra saat ini dengan menanyakan soal kebahagiaan. "Yang penting lo sekarang happy kan, lagi happy nih," tanya Ruben.

Kemudian, Indra menjawab kebahagiaannya akan semakin bertambah apabila bisa rujuk dengan Aldila. "Happy, kalau balik lagi mah (rujuk) Aamiin, tolong doain ya," Indra menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Di acara tersebut, Indra meminta didoakan agar bisa kembali rujuk dengan Aldila. Nampaknya, Indra tak betah lama-lama menyandang status duda. 

"Bismillah doain sih, mudah-mudahan Bunda bisa terima aku lagi ya Bun," Indra berharap.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ngaku Masih Sayang

Dalam kesempatan itu, Indra juga mengakui masih menyimpan rasa sayang kepada Aldila. Saat Ruben bertanya mengenai rasa sayang, Indra langsung memberikan jawaban tegas.

"Masih sayang nggak (sama Aldila)," tanya Ruben. "Masih," Indra menjawab.

Ruben kemudian melanjutkan pertanyaannya. "Dia (Aldila) masih sayang nggak sama lo," tanya Ruben. Soal ini, Indra menjawab dengan ragu-ragu. "insya Allah," jawab Indra yang langsung disambut tawa penonton dan Ruben.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini