Sukses

Selebgram Juragan 99 Sumbang 61 Sapi dan 36 Kambing Idul Adha, Sebut Kurban Prioritas Agar Jadi Manfaat

Selebgram sekaligus pengusaha Juragan 99 menyambut Idul Adha 2023 dengan menyumbang total 97 hewan kurban yang terdiri 61 sapi dan 36 kambing.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Juragan 99 menyambut Hari Raya Idul Adha 2023 dengan sukacita. Tak sekadar merayakan, ia menyumbang total 97 hewan kurban terdiri 61 sapi dan 36 kambing.

Juragan 99 alias Gilang Widhia Pramana menyumbangkan puluhan hewan kurban bersama lini kecantikan MS Glow lewat unit-unit bisnisnya. Total ada 50 ton daging kurban yang dibagikan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (29/6/2023), suami Shandy Purnamasari menjelaskan 97 hewan kurban disembelih serempak di berbagai kota di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, sang selebgram mengingatkan, tengah tahun momen paling sibuk bagi berbagai perusahaan. Jangan sampai kesibukan membuat manusia lupa ibadah termasuk lupa mempersembahkan hewan kurban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tengah Tahun Momentum Sibuk

“Tengah tahun seperti saat ini momentum sibuk bagi perusahaan sebab banyak agenda penting yang dilaksanakan secara beriringan. Namun kurban selalu jadi prioritas, teriring harapan agar kami bisa bermanfaat dan jadi berkah untuk sekitar,” Juragan 99 menjelaskan.

Pesohor Instagram dengan 2,2 jutaan pengikut ini mengaku bahwa Idul Adha punya makna khusus di hatinya. Ia meyakini Hari Raya Kurban alias Lebaran Haji punya tempat istimewa di hati umat Islam sejagat.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Idul Adha dan Berbagi

“Idul Adha mengajari saya pentingnya berbagi dengan sesama sambil melaksanakan kewajiban ibadah. Kurban bagian dari komitmen perusahaan kami, agar selalu bermanfaat bagi sesama dan menjalankan nilai-nilai kebaikan,” ungkap Gilang Widhia Pramana yang menjabat Founder J99 Corp.

Penyembelihan hewan kurban salah satu dari rangkaian misi 1 Juta Kebaikan MS Glow yang terus dilakukan di berbagai kesempatan. Ini selaras dengan semangat menginspirasi bangsa yang rajin digaungkan Juragan 99 dan tim.

 

4 dari 4 halaman

Tak Hanya Cari Untung

Sementara itu, Shandy Purnamasari menyorot semangat ikhlas yang tergambar jelas dalam momen Hari Raya Idul Adha. Keikhlasan dalam pengorbanan mengingatkannya untuk tak hanya cari untung dalam menjalankan unit bisnis.

“Dalam berbisnis, kami tak hanya ingin memberi semangat untuk cari untung atau menyuarakan pemberdayaan perempuan, tapi juga semangat ikhlas berbagi sekaligus memberi manfaat bagi sesama,” pungkas Shandy Purnamasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.