Sukses

Putri Ariani Digandeng Ronan Keating Jadi Tamu Istimewa untuk Show di Jakarta, Warganet: Konser David Foster Juga Dong

Putri Ariani digandeng untuk menjadi bintang tamu istimewa dalam konser solo Ronan Keating di Jakarta, namun beberapa warganet ingin Putri juga tampil di konser David Foster.

Liputan6.com, Jakarta Bersinarnya Putri Ariani di ajang America's Got Talent 2023 ternyata menarik perhatian penyanyi Ronan Keating. Mantan personel boy band Boyzone asal Irlandia itu dalam waktu dekat akan menggelar konser solo di Hotel Pullman Central Park, Jakarta pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Putri Ariani pun digandeng untuk menjadi bintang tamu istimewa dalam konser solo Ronan Keating di Jakarta yang diusung oleh Color Asia Live itu. Diajaknya Putri Ariani, telah disampaikan secara langsung oleh pelantun "Loneliness" di media sosial pihak promotor tersebut.

"Halo, aku Putri Ariani. Aku sungguh senang bisa diundang untuk tampil di konser Ronan Keating di Jakarta... Aku tidak sabar menunggu untuk menikmati acara ini bersama kalian," ujar Putri Ariani dalam bahasa Inggris di sebuah video yang diunggah melalui akun @colorasialive, Senin (26/6/2023).

Pihak Color Asia Live menyebut Putri Ariani sebagai 'Bintang Tamu Istimewa' sekaligus pembuka penampilan Ronan Keating. "Welcoming Putri Ariani @arianinismaputri as the Special Guest Star and the Opening Act of Ronan Keating Jakarta Show," begitu disampaikan pihak promotor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Berharap Putri Ariani Juga Menjadi Tamu Konser David Foster

Menariknya, warganet yang mengomentari video pengumuman Putri Ariani jadi pembuka konser Ronan Keating di Jakarta, berharap agar gadis peraih Golden Buzzer di AGT 2023 itu juga mengisi konser David Foster.

Konser sang penyanyi asal Kanada ini akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada 12 Agustus 2023.

"Please sing in David Foster too 🥰," kata seorang warganet.

"Please do have her in David Foster's concert as well😃," tulis yang lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Antusiasme Ronan Keating Menyambut Konser di Jakarta

Selain Putri Ariani, pihak promotor juga mengunggah video berisi antusiasme Ronan Keating dalam rangka menyambut konser solonya di Jakarta tersebut.

"Jakarta ini aku, Ronan Keating, dan aku akan datang kembali ke Jakarta... Tak sabar untuk menunggu kalian," ujar Ronan Keating sambil membawa poster untuk konser solonya itu.

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Mengisi Acara Perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat

Kedutaan Besar Amerika Serikat menggelar acara perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli. Perayaan di Jakarta dihelat tahun ini lebih awal.

Acara perayaan di kediaman duta besar AS di Jakarta itu diselenggarakan pada Selasa (27/6/2023) malam.

Dalam perayaan kali ini, Putri Ariani, peraih golden buzzer dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent didapuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Sementara penyanyi country Ashley Campbell yang datang langsung dari AS bersanding di atas panggung membawakan lagu kebangsaan negaranya.

Putri menjadi salah satu tamu spesial lantaran merupakan peserta dari Indonesia yang berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat AS, menjadi salah satu bukti eratnya hubungan Indonesia-AS.

"Malam ini menjadi istimewa dengan penampilan Putri Ariani," ucap Sung Y. Kim, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia.

"Ia (Putri) memiliki bakat luar biasa, saya doakan yang terbaik untuk Putri Ariani agar maju ke babak berikutnya di America's Got Talent," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini