Sukses

Wendy Cagur Ogah Ikuti Langkah Denny dan Narji Terjun ke Politik, Pilih Istiqomah di Entertainment

Wendy Cagur mengaku akan terus berkarya di jalur komedi yang sudah digelutinya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Wendy Cagur enggan mengikuti langkah kedua rekannya, Narji dan Denny Cagur, yang memilih terjun ke politik. Wendy Cagur mengaku akan tetap konsisten menjalani kariernya di industri hiburan tanah air.

Wendy merasa bersyukur dengan kariernya di dunia entertainment. Ia juga mengaku akan terus berkarya di jalur komedi yang sudah digelutinya sejak lama.

Seperti diketahui, saat ini Denny Cagur mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 2. Sementara itu, Narji mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah X.

"Enggak, enggak, Alhamdulillah insyaAllah gua tetap di jalur entertainment aja, komedi," aku Wendy Cagur di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wendy Mengaku akan Tetap Konsisten Berkarya di Panggung Hiburan

Sebagai artis, Wendy mengaku akan tetap konsisten berkarya di panggung hiburan sebagai komedian. Apalagi, ia merasa tidak memiliki kapasitas untuk memikul amanat sebagai wakil rakyat.

"Karena memang gua merasa gua enggak memiliki kualitas ke situ. Dan memang selama ini berusaha untuk tetap berkarya," ujar Wendy.

 

3 dari 3 halaman

Wendy Cagur Tak Ingin Menyentuh Perpolitikan di Indonesia

Wendy Cagur tak menampik beberapa kali mendapat tawaran untuk mencicipi dunia politik. Namun sejak awal, ia sudah menutup diri dan tidak ingin menyentuh perpolitikan di Indonesia.

"Tawaran pasti ada-lah, cuma memang dari awal gua sudah menutup pintu untuk insyaAllah bisa konsisten di jalur gue. Tetap di jalur entertainment dan komedi aja," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.