Sukses

Penyanyi Bebe Rexha Dilempari Handphone oleh Seorang Penggemar Saat Sedang Konser, Akibatnya Terluka di Bagian Mata Hingga Harus Dijahit

Penyanyi Bebe Rexha terluka akibat dilempar oleh penggemar saat sedang menyanyi di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Bebe Rexha baru-baru ini jadi jadi pembicaraan warganet di media sosial. Ini karena dirinya baru saja diterpa kemalangan saat sedang gelar sebuah konser di New York City, Senin (19/06/2023).

Dalam sebuah video yang diunggah penggemar, tampak pelantun lagu "Me, Myself & I" itu sedang asik bernyanyi di atas panggung. Tiba-tiba dari arah penonton ada seseorang yang melempar handphone dan mendarat di wajah Bebe.

Seketika penyanyi itu langsung bereaksi kesakitan hingga tersujud di lantai. Kru konsernya pun bergegas membantu ia ke belakang panggung hingga konser-nya harus dihentikan lebih awal.

Tentu saja warganet ikut mengecam pelaku pelemparan itu. Simak informasi berikut terkait penggemar yang melukai dan kondisi terkini Bebe Rexha dirangkum dari berbagai sumber. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luka di Mata Kiri Hingga Dijahit

Akibat accident tersebut, Bebe Rexha pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekar. Ibunda Bebe kemudian ungkap bahwa putrinya mengalami luka ringan di sekitar mata sebelah kirinya.

Karena itu, Bebe pun harus menerima tiga jahitan untuk mengobati lukanya di bagian alis.

3 dari 4 halaman

Aku Baik-baik Saja

Kegelisahan penggemar dengan kabar kondisi Bebe Rexha akhirnya mereda usai dirinya unggah sebuah selfie di media sosial menunjukkan matanya yang lebam lengkap dengan perban yang menutupi jahitan pada alisnya.

Ia juga membubukan kalimat "Im good. (Aku baik-baik saja.)", sama seperti tajuk salah satu lagu hits-nya.

4 dari 4 halaman

Pelaku Sudah Ditangkap

Dilansir dari Rolling Stone, beruntung orang yang melempar handphone ke Bebe Rexha langsung ditangkap tak lama setelah kejadian berlangsung.

Pelaku bernama Nicolas Malvagna asal New Jersey. Ketika diwawancara oleh kepolisian setempat ia mengaku, “Aku ingin tahu apakah aku bisa melempar handphone ke arahnya di pengujung konser karena menurutku itu bakal jadi hal lucu," ujarnya yang mengundang kecaman warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.