Sukses

Samuel L Jackson Bocorkan Kondisi Nick Fury di Serial Marvel Terbaru, Secret Invasion  

Colbie Smulders juga membahas dinamika hubungan Maria Hill dengan Nick Fury yang diperankan Samuel L Jackson di Secret Invasion.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 15 tahun tampil dalam Marvel Cinematic Universe alias MCU, Nick Fury akhirnya punya serialnya sendiri, bertajuk Secret Invasion. Tayangannya akan mulai diakses di Disney Plus Hotstar mulai hari ini, Rabu (21/6/2023).

Beberapa hari sebelum penayangan, Disney menggelar konferensi pers daring terkait serial baru di fase kelima MCU ini.

Para bintang Secret Invasion, seperti Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Ben Mendelsohn, Jonathan Schwartz, Don Cheadle, Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman, dan Emilia Clarke, ikut dihadirkan. Begitu pula dengan sutradara Ali Selim dan produser eksekutif serial ini sekaligus bos Marvel Studio, Kevin Feige.

Salah satu pertanyaan yang disodorkan kepada Samuel L Jackson, adalah soal kabar Nick Fury dalam tayangan ini. Apalagi karakternya cukup lama absen dari tayangan MCU.

“Ini adalah penampilan keduaku setelah jentikan [Thanos] dan dia (Nick Fury) cukup lama pergi. Dia agak lelah, agak rapuh, tapi kembali ke bumi karena ia mendapat panggilan,” kata Samuel L Jackson, sambil bercanda bahwa karakternya ini kini punya sakit di lutut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinamika Hubungan dengan Maria Hill

Colbie Smulders yang memerankan Maria Hill—salah satu rekan Nick Fury di S.H.I.E.L.D—mengungkap petunjuk lain soal dinamika hubungan mereka di serial ini.

“Kurasa hubungan mereka jadi retak, karena dia (Maria) selalu berusaha menghubunginya, tapi tak pernah dijawab,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Posisi Secret Invasion di Fase Kelima MCU

Jonathan Schwartz, produser serial ini, juga menjelaskan posisi Secret Invasion dalam timeline MCU fase kelima.

“Kami menyebutnya MCU pada saat ini…Jadi pasca-She-Hulk, pasca-blip tepat pada masa sekarang di MCU,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Secret Invasion

Secret Invasion berkisah tentang sang pendiri Avengers yang memutuskan untuk kembali ke bumi dan menyelamatkan umat manusia dari invasi Skrull.

Skrull sendiri merupakan ras alien berkulit hijau yang memiliki kemampuan berubah wujud menjadi sosok apa pun yang mereka inginkan. Mereka menyamar menjadi sosok yang berbeda-beda, menipu umat manusia dengan samarannya, dan berusaha menguasai bumi untuk mencari sumber daya yang digunakan untuk kaumnya. 

Kemampuan kaum Skrull jelas membuat Nick Fury kesulitan untuk menangkap mereka. Bahkan, untuk mempercayai orang-orang di sekitarnya pun sulit.

Ia pun bekerja sama dengan sekutunya Maria Hill, Everett Ross, dan Skrull Talos agar dapat menggagalkan invasi Skrull. Apakah Nick Fury akan berhasil menghentikan invasi Skrull di bumi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini