Sukses

6 Pesona Ranty Maria yang Cantik Natural, Pacar Rayn Wijaya Tetap Kiyowo Saat Tampil Kasual

Memiliki darah Korea dari pihak ayah, artis Ranty Maria yang juga pacar Rayn Wijaya selalu tampil kiyowo dalam berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ranty Maria cukup dikenal di industri hiburan Tanah Air. Paras cantiknya sering menghiasi layar televisi dan konten media sosial. Selain bermain di beberapa sinetron populer, Ranty juga menjadi bintang iklan beberapa produk.

Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso ini lahir di Jakarta pada 26 April 1999. Ranty memulai karier saat usianya masih belia yakni 7 tahun. Pada tahun 2006, ia sudah muncul di sinetron episodik. Namanya naik daun saat dipercaya memerankan Luna kecil dalam Heart Series yang tayang di SCTV pada 2007.

Sempat vakum selama enam tahun, Ranty Maria comeback ke layar kaca lewat sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014. Ia telah menjelma jadi remaja yang cantik. Paras oriental Ranty yang kiyowo (imut atau lucu) berasal dari sang ayah, Lee Ki Young yang orang Korea. Sementara ibunya, Joanita Kariso, berdarah Minahasa.

Tak cuma penggemar, paras cantik Ranty juga memikat artis pria. Bintang Anak Langit pernah pacaran dengan Ammar Zoni dan Mischa Chandrawinata. Kini Ranty sudah tiga tahun pacaran dengan aktor Rayn Wijaya. Berikut 6 potret menawan Ranty Maria yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (21/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sunglasses

Pose Ranty yang diambil di ruang terbuka. Tampak bintang Putri Untuk Pangeran melakukan selfie dengan latar langit cerah. Ia tampil santai memakai kacamata hitam dan tanktop.

3 dari 7 halaman

Berjemur

Bintang film 4 Mantan tampak berjemur di atas rumput. Menjadikan kacamata hitam sebagai aksesoris di kepala, Ranty terlihat asyik selfie di bawah cuaca terik.

4 dari 7 halaman

Rumah

Beberapa waktu lalu, Ranty mendapat hadiah ulang tahun berupa personal computer desktop dari pacarnya. Memakai vest putih dan celana jin, ia menawan dalam busana serba putih.

5 dari 7 halaman

Main

Bermain di themepark menjadi salah satu kegiatan Ranty untuk melepas penat. Terlihat sang kekasih setia menemani.

6 dari 7 halaman

Ngopi

Tampil dengan outfit long sleeves pastel dan celana cokelat, Ranty nampak ngopi di sebuah coffee shop. Penampilan santainya terlihat wah dengan tas branded yang dipakainya.

7 dari 7 halaman

Alam

Tanpa riasan sama sekali, Ranty tetap pede memajang fotonya ketika liburan di Sumba Barat. Orang dan pemandangannya sama-sama cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.