Sukses

Inara Rusli Kedapatan Datangi Polda Metro Jaya, Jalani Pemeriksaan?

Inara Rusli sempat melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya, atas dugaan perzinahan pada 6 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli kedapatan mendatangi Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (20/6/2023). Hanya saja, istri Virgoun ini enggan mengungkap secara detail alasannya datang ke Polda.

Berbalut busana abu-abu, dan padanan topi di kepala, Inara Rusli terus berjalan menuju mobil yang sudah yang menunggu di pelataran gedung. Di momen itu, Inara tampak ditemani ibunda tercinta.

Tak banyak kata yang terlontar dari mulut Inara, saat disinggung apakah kedatangannya ke Polda Metro Jaya, untuk menjalani pemeriksaan. Diakui Inara, kedatannya hanya untuk menemani ibunya.

"Enggak dong (diperiksa). Dalam rangka nemenin nyokap. Enggak ada pemeriksaan apa-apa, temenin nyokap aja," ujar Inara Rusli seraya terus berlalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menjelaskan

Kembali dicecar mengenai kemunculannya di Polda, Inara enggan menjelaskan secara rinci. Ia mengaku datang ke Polda hanya sekadar silaturahmi.

"Ada ini, silaturahmi aja. Assalamualaikum," kata Inara, lalu menghilang dari balik mobilnya.

 

3 dari 4 halaman

Silaturahmi

Senada dengan Inara, sang ibu juga mengungkapkan hal sama. Ibunda Inara mengatakan, kedatangannya ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hanya untuk bersilaturahmi.

"Silaturahmi aja, enggak pemeriksaan apa-apa," ucap Ibunda Inara.

 

4 dari 4 halaman

Melaporkan Virgoun

Inara Rusli diketahui melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya, atas dugaan perzinahan pada 6 Mei 2023. Laporan Inara teregistrasi dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Inara juga diketahui sempat menjalani pemeriksaan sebagai pelapor pada 12 Mei 2023. Kala itu, hampir selama 3 jam Inara Rusli diperiksa, dan mendapat 43 pertanyaan seputar dugaan yang dilaporkannya. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.