Sukses

Inara Rusli Jawab Tudingan Dianggap Terlalu Pelit dengan Mertua, Sindir Virgoun yang Tak Bisa Kelola Keuangan

Inara Rusli mengaku dipercaya untuk mengelola keuangan dari Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli menyatakan bahwa Virgoun terlalu boros dalam mengelola keuangan mereka. Hal ini menurutnya terjadi setelah Inara Rusli memberikan uang bulanan sebesar Rp2,7 juta kepada mertuanya.

Sebelumnya, ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengungkapkan bahwa dia menerima uang bulanan sebesar Rp2,7 juta dari Inara Rusli.

Dalam proses perceraian putranya dengan Inara Rusli, Eva Manurung mempertanyakan hal tersebut karena diketahui Virgoun memiliki penghasilan yang cukup besar.

Pengakuan ibu Virgoun ini pun sampai kepada Inara Rusli.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempercayakan

Dalam wawancara di YouTube Intens Investigasi pada Senin (19/6/2023), Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun mempercayakan pengelolaan keuangan rumah tangga kepada dirinya.

"Karena mantan saya mempercayakan hal itu kepada saya, dia menganggap bahwa saya bisa mengelola uang," ujar Inara Rusli tegas.

 

3 dari 4 halaman

Terlalu Boros

Lebih lanjut, Inara Rusli menjelaskan bahwa Virgoun terlalu boros dalam mengelola uang. Sebagai akibatnya, musisi berusia 36 tahun ini menyerahkan seluruh pengelolaan keuangan rumah tangga kepada Inara Rusli.

"Dia tidak bisa mengelola uang dengan baik karena dia cenderung boros. Ini sebabnya dia mempercayakan semuanya kepada saya," tambahnya.

Meskipun Inara Rusli bertanggung jawab atas pengelolaan keuangan, dia tetap membutuhkan persetujuan dari Virgoun sebelum mengeluarkan uang suaminya.

"Walaupun dia mempercayakan semuanya kepada saya, tetap harus ada konfirmasi kepada suaminya jika akan mengeluarkan sejumlah uang," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menerima Uang

Selain itu, Eva Manurung juga mengungkapkan bahwa dia menerima uang bulanan sebesar Rp2,7 juta dari Inara Rusli. Dia membandingkan jumlah tersebut dengan gaji asisten rumah tangga (ART) yang menurutnya lebih besar.

Eva Manurung menganggap hal ini bertentangan karena Virgoun dikenal sebagai seorang musisi yang memiliki penghasilan yang cukup besar.

"Mengapa Rp2,7 juta dianggap besar? Gaji pembantu sekarang sudah mencapai Rp3 juta," ungkap Eva Manurung dalam wawancara di YouTube Intens Investigasi pada Jumat (16/6/2023).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.