Sukses

Natasha Rizky Rayakan Ultah Sahabat Saat Absen di Sidang Putusan Cerai dengan Desta

Ternyata pada hari sidang putusan cerai dengan Desta, Senin (19/6/2023), Natasha Rizky sedang bersama dengan kedua sahabatnya yang juga selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky memutuskan untuk absen alias tak hadir dalam sidang lanjutan perkara cerai dengan Deddy Mahendra Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Natasha Rizky terlihat hanya diwakili tim kuasa hukumnya.

Sama seperti Natasha Rizky, Desta juga ternyata memilih untuk absen dari sidang putusan cerai. Namun begitu, Desta dan Natasha masih tetap bersepakat untuk menyudahi pernikahan mereka seperti yang diinginkan sejak rumah tangga mereka di ujung tanduk.

Tentunya, beberapa pihak dibuat penasaran dengan keberadaan Natasha Rizky pada hari sidang putusan cerai dengan Desta. Menelusuri media sosialnya, ternyata pada hari ini, Natasha Rizky sedang menghabiskan waktu bersama para sahabatnya.

Menelusuri akun Instagram Stories @natasharizkynew, pada Senin (19/6/2023), Natasha Rizky terlihat sedang bersama dengan kedua sahabatnya yang juga selebriti, Ratna Galih dan Dian Ayu Lestari (istri Ananda Omesh) Mereka sedang merayakan ulang tahun Dian Ayu Lestari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Natasha Rizky Merayakan Ulang Tahun Dian Ayu Lestari

Mengintip akun Instagram Dian Ayu Lestari, istri Ananda Omesh itu tampak sedang bahagia saat merayakan ulang tahunnya pada 19 Juni 2023. Dian pun mengunggah ulang ucapan selamat ulang tahun dari sang suami.

Suasana ulang tahun juga diunggah oleh Natasha Rizky dan Ratna Galih yang turut hadir di acara itu. Tampak anak-anak Dian Ayu Lestari serta Ananda Omesh turut menjadi sorotan di Stories mereka masing-masing.

 

3 dari 4 halaman

Menyorot Wajah Natasha Rizky

Ada satu hal menarik ketika Ratna Galih menyorot Dian Ayu Lestari. Ia tiba-tiba mengalihkan sorotan kamera ponselnya ke arah sosok di sampingnya yang tak lain adalah Natasha Rizky. Pada unggahan Ratna Galih yang lain, ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa bersama Natasha Rizky.

"Quality time bareng si bontot mumpung lagi di Jakarta. Sela-sela padat meeting, dia menorehkan senyum dan tawa yang renyah di sore ini @natasharizkynew. Eaaa apa sih," tulis Ratna Galih di salah satu unggahan sambil menyorot ke arah Natasha Rizky.

 

4 dari 4 halaman

Kembali ke Percaraian Natasha Rizky dan Desta

Sidang lanjutan perkara cerai Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Pada sidang yang mengagendakan putusan ini, Natasha Rizky tak hadir dan hanya diwakili tim kuasa hukumnya.

Dolly Siregar, pengacara Natasha Rizky, mengatakan bahwa kliennya tidak hadir karena sudah mempercayakan tim kuasa hukum untuk mengawal proses perceraiannya. Apalagi, sejak awal Desta dan Natasha juga sudah sepakat untuk menyudahi pernikahan mereka.

"Hari ini agenda sidang putusan, tapi (Natasha Rizky) sepertinya enggak (datang) ya. Kan sudah diwakili sama kita kan," ujar Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kan sudah kasih kuasa ke kita. Wajibnya (datang) yang pertama aja," tambah Dolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini