Sukses

Selebgram Shandy Purnamasari Kenang Tujuan Awal Berbisnis Skincare, Agar Wanita Mandiri Secara Finansial

Selebgram dan pengusaha Shandy Purnamasari mengingat fase awal mendirikan bisnis skincare 10 tahun silam. Ia ingin memberdayakan sesama perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari mengenang fase awal mendirikan bisnis skincare 10 tahun silam. Bisnis ini dimulai dengan cita-cita mulia memberdayakan sesama perempuan.

Pesohor dengan 2,8 jutaan pengikut di Instagram ini berdoa agar bisnis skincare yang dibangunnya berdampak positif, membuat wanita Indonesia yang terlibat di dalamnya mandiri secara finansial.

Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2023), istri Gilang Widhia Pramana bersyukur lini kecantikannya, MS Glow terus bergerak maju dan berdampak nyata.

“Ini adalah brand yang saya bangun 10 tahun lalu di mana saya punya mimpi untuk bisa mengajak dan memberdayakan perempuan agar bisa mandiri secara finansial,” kata Nyonya Juragan 99.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Singgung Cuaca Ekstrem

Shandy Purnamasari mengatakan, salah satu kunci sukses berbisnis adalah berinovasi dengan memahami kebutuhan pasar termasuk para beauty enthusiast. Ia kemudian menyorot fenomena cuaca ekstrem yang melanda sejumlah negara tropis.

“Selain itu saya berkomitmen untuk terus berinovasi melahirkan produk baru yang diminati, menjadi favorit masyarakat Indonesia. Kita tahu bahwa Indonesia adalah negara yang memiliki cuaca ekstrem,” Shandy Purnamasari memaparkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Inovasi Salah Satu Kuncinya

“Maka dari itu kami berinovasi membuat sun screen dengan tiga keunggulan. Pertama, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Kedua, melindungi kulit dari bahaya sinar blue light. Ketiga, memproteksi kulit dari kerusakan skin barrier,” ujarnya.

Narasumber lain yakni ahli kesehatan kulit, dr Deviyane M. Almatiin, mengingatkan salah satu perawatan kulit paling utama di negara tropis adalah perlindungan dari sinar matahari yang dapat mempercepat penuaan dini. Kandungan SPF dan PA, wajib dicermati kala memilih produk.

 

4 dari 4 halaman

Perihal SPF

“SPF mampu melindungi dari paparan sinar UVB. PA untuk melindungi kulit dari sinar UVA. Makin tinggi angka SPF akan memberi perlindungan lebih lama pada UVB. Makin banyak tanda + pada PA akan makin besar perlindungan terhadap UVA,” ulas Deviyane.

Karenanya apliaksikan tabir surya tiap 2 hingga 3 jam sekali. Penting pula untuk selalu memperhatikan jenis kulit sebelum memilih produk. Dalam kesempatan itu, Direktur MS Glow, Louisa Tuhatu, memperkenalkan Sunglow Daily Cream dan Sunwhite Daily Cream.

MS Glow Sunglow dan Sunwhite adalah krim multifungsi dengan advanced triple protection (sun protection, light protection, skin barrier protection), yang melindungui kulit dari sinar UV A, UV B, sinar biru dari gadget; serta melindungi lapisan terluar kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini