Sukses

Anggun Dijadikan Nama Bunga Mawar: Masih Enggak Kebayang

Anggun telah mencapai tonggak sejarah baru dalam karir internasionalnya yang gemilang.

Liputan6.com, Jakarta Industri mawar global telah memilih Anggun untuk menyebutkan salah satu kreasi terbarunya, menjadikannya artis Indonesia pertama yang mendapatkan kehormatan ini. 

Anggun, sosok penyanyi pemenang penghargaan musik dunia, artis paling terlaris dan terkenal kelahiran Indonesia di dunia, telah mencapai tonggak sejarah baru dalam karir internasionalnya yang gemilang. 

Industri mawar, bernilai lebih dari US$2 miliar di seluruh dunia, berkumpul di Paris untuk Kompetisi Mawar Internasional yang bergengsi, di Parc de Bagatelle yang megah di jantung kota Paris.

Meilland, salah satu pemain utama dalam industri mawar, memilih kesempatan tersebut untuk mempersembahkan salah satu kreasi terbarunya, yang selanjutnya akan menyandang nama ANGGUN di seluruh dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mawar Putih yang Luhur

Mawar putih yang luhur ini, dengan keharumannya yang elegan dan halus, mengandung 40 kelopak bunga yang lembut dan berwarna-warni, mewujudkan keanggunan dan kehalusan sang seniman. 

"Saya sangat tersanjung bahwa nama di sekuntum bunga akan menyandang nama saya, dan itu akan mewujudkan keindahan alam," kata penyanyi Indonesia yang sangat terharu atas penghargaan ini.

"Saya masih tidak dapat membayangkan bahwa bunga ini akan ditemukan di toko bunga di seluruh dunia, dan banyak tukang kebun akan tumbuhkan mawar Anggun (tertawa)," sambungnya. 

 

3 dari 4 halaman

Kegiatan Internasional

Kegiatan internasional Anggun terus berlanjut.

"Memang benar saya belum berhenti selama dua tahun, dan masih banyak hal yang akan datang, termasuk pertunjukan bakat baru untuk TF1, saluran swasta terkemuka di Eropa, di mana saya akan menjadi juri. Saya juga mengerjakan proyek fiksi untuk tahun depan," ujarnya.

"Dan saya telah membuat episode serial internasional yang mudah-mudahan akan disiarkan tahun ini, di AMC di Amerika Serikat. Saya berperan sebagai wanita yang dituduh melakukan pembunuhan," ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Mengukuhkan Status

"Anda akan pergi untuk menemukan sisi saya yang tidak Anda ketahui sebelumnya", Anggun menunjuk sambil tersenyum. 

Dengan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, Anggun mengukuhkan statusnya sebagai artis internasional tersukses dalam sejarah Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini