Sukses

Sinopsis Secret Invasion Serial Perdana di Fase Ke-5 MCU, Nick Fury Hadapi Skrull yang Penuh Tipu Muslihat

Secret Invasion akan berfokus pada karakter Nick Fury,yang diperankan oleh aktor kawakan Hollywood Samuel L. Jackson.

Liputan6.com, Jakarta Marvel Cinematic Universe alias MCU kini sudah memasuki Fase kelimanya. Bila di layar lebar tahap ini dibuka dengan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada Februari 2023 lalu, maka di departemen tayangan berseri kesempatan pertama diberikan kepada Secret Invasion.

Serial ini akan tayang di Disney Plus Hotstar mulai Rabu, 21 Juni 2023 mendatang. Dalam press release yang diterima Liputan6.com, serial ini akan memiliki enam episode dan  bergenre spy thriller.

Serial ini akan berfokus pada karakter Nick Fury,yang diperankan oleh aktor kawakan Hollywood, Samuel L. Jackson. Sang pendiri Avengers diceritakan memutuskan untuk kembali ke bumi dan menyelamatkan umat manusia dari invasi Skrull.

Skrull sendiri merupakan ras alien berkulit hijau yang memiliki kemampuan berubah wujud menjadi sosok apa pun yang mereka inginkan. Mereka menyamar menjadi sosok yang berbeda-beda, menipu umat manusia dengan samarannya, dan berusaha menguasai bumi untuk mencari sumber daya yang digunakan untuk kaumnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Invasi Senyap Kaum Skrull

Kemampuan kaum Skrull jelas membuat Nick Fury kesulitan untuk menangkap mereka. Bahkan, untuk mempercayai orang-orang di sekitarnya pun sulit.

Ia pun bekerja sama dengan sekutunya Maria Hill, Everett Ross, dan Skrull Talos agar dapat menggagalkan invasi Skrull. Apakah Nick Fury akan berhasil menghentikan invasi Skrull di bumi?

3 dari 4 halaman

Sambutan Samuel L. Jackson

Secret Invasion sendiri adalah cerita pertama dalam MCU yang fokus dalam kisah Nick Fury. Karakter ini sendiri, sudah muncul lebih dari satu dekade lalu, tepatnya tahun 2008.

Tentu saja Samuel L. Jackson menyambut baik kehadiran  serial ini.

“Saya senang akhirnya kita dapat menunjukkan kisah Nick Fury secara mendalam, dan mengungkapkan hal-hal tentang dirinya yang belum diketahui oleh siapa pun, atau tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam hidupnya,” kata dia.  

4 dari 4 halaman

Ada Martin Freeman hingga Emilia Clarke

Selain Samuel L. Jackson serial ini juga dibintangi oleh Ben Mendelsohn, Cobie Smulders, Martin Freeman, Kingsley Ben-Adir, Charlayne Woodard, Killian Scott, Samuel Adewunmi, Dermot Mulroney, Christopher McDonald, Katie Finneran, Emilia Clarke, Olivia Colman, dan Don Cheadle. 

Sementara sutradaranya adalah Ali Selim, yang sebelumnya menangani serial The Calling dan 61st Street.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini