Sukses

Ayah David Ozora Lantunkan Doa Ini Saat Sidang, Mario Dandy Bikin Blunder Usai Protes Isu Hidup Mewah di Penjara

Mario Dandy, melontarkan keberatan mengenai soal kehidupannya di dalam penjara, yang sebenarnya tak diucapkan ayah David Ozora, Jonathan Latumahina.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus penganiayaan berat dengan tersangka Mario Dandy tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina menjadi salah satu saksi dalam persidangan tersebut.

Saat Jonathan Latumahina tampil menjadi saksi, Mario Dandy juga berada di ruang sidang, duduk bersama kuasa hukumnya.

Selama menjadi saksi, ayah David Ozora mengungkapkan pernyataan soal Mario Dandy. Dan hakim pun sempat menanyakan kepada Mario Dandy apakah ada hal yang membuatnya keberatan atas pernyataan tersebut.

Mario Dandy pun mengungkapkan hal yang sebenarnya tak diucapkan Jonathan Latumahina. Diakui Jo, begitu ia biasa disapa, bahwa itu berkat doa yang dibacanya sepanjang persidangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibaca Sepanjang Sidang untuk Membuka Suara Mario Dandy

Dalam akun Twitter nya, Jumat (16/6/2023), Jonathan mengungkap doa yang dilantunkannya sepanjang jalannya sidang. Tentunya, ia ingin Mario Dandy mengungkapkan hal yang benar.

"Wa lillaziina kafaruu bi rabbihim azaabu jahannama wa bi sal masir.. Sepanjang sidang kubaca ini, akhirnya mulutnya mengeluarkan ke******n2 dari otaknya sendiri," cuitnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Protes Disebut Menjalani Kehidupan Mewah di Dalam Penjara

Saat Mario Dandy diberi kesempatan oleh majelis hakim untuk bersuara, ia menyebut beberapa hal yang membuatnya keberatan.

"Apakah ada yang tidak benar? Yang tidak benar yang mana?" tanya hakim ketua, di persidangan.

"Ada Yang Mulia. Keterangan saksi mengenai soal kehidupan saya mewah di penjara," ungkapnya dilansir kanal YouTube Kompas TV dalam Ulasan Pagi.

 

4 dari 4 halaman

Saksi Tak Pernah Sebutkan Kehidupan Mewah Mario Dandy di Penjara

Namun keberatan Mario Dandy atas pernyataan Jonathan Latumahina ditolak hakim. Sang hakim memberi penjelasan bahwa saksi tak pernah menceritakan hal tersebut di sidang.

"Saksi tadi bilang tidak tahu. Tidak tahu, tidak cerita itu. Ada memang cerita cuma tadi yang diceritakan, tapi untuk mewah ndak," terang hakim ketua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini