Sukses

Tiket Aldi Taher Tribute to Coldplay Rp 100 Juta Dijual Lagi, Akan Didonasikan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia

Aldi Taher akan menggelar konser Tribute to Coldplay dengan harga tiket mencapai Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Peminat konser Aldi Taher Tribute to Coldplay ternyata sangat besar. Tiket dengan kategori presale hingga VIP seharga Rp 100 juta langsung sold out dalam waktu singkat. 

Aldi Taher takjub melihat antusiasme mayarakat Indonesia yang luar biasa. Dia tak menyangka mampu menjual tiket konser dengan harga yang berkali-kali lipat lebih mahal daripada tiket konser Coldplay sendiri.

"Jadi tiba-tiba dibikin poster harga tiketnya 100 juta, dibikin war juga, dibikin presale laku dalam waktu 1 menit, saya kaget. Itu siapa pengusaha yang beli? Masyaallah terima kasih ya," kata Aldi Taher dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (16/6/2023).

"Doa kalian semua, doa orangtua, enggak nyangka. Berarti lebih mahal dari tiket Chris Martin Coldplay dong? Tapi yang pasti kita pengin bikin orang tersenyum semua," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjualan Tiket kembali Dibuka

Karena peminat yang sangat besar, maka penjualan tiket Aldi Taher Tribute to Coldplay kembali dibuka. Ini merupakan kesempatan kedua masyarakat untuk melihat penampilan Aldi Taher secara langsung di panggung.

"Yang mau beli tiket, insyaallah bisa di website-nya Aldi Taher Martin kurang lebih sampai 1000 orang kalau enggak salah. Dan ada tiket dari harga 200 ribu kok," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ada Coldplay Nusantara

"Jadi yang kalah war tiket (Coldplay) Insyaallah kata Pak Sandiaga Uno bilang yang kalah war ticket jangan sedih. Ada tiket Coldplay Nusantara Aldi Taher," sambungnya.

Tiket seharga Rp 100 juta juga kembali dijual dan hasil penjualannya akan disumbangkan oleh Aldi Taher ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Tujuan yang mulia, bukan?

4 dari 4 halaman

Hasil Penjualan akan Disumbang

"Tiket 100 juta juga dibuka lagi, insyaallah nanti hasil penjualan tiketnya saya sumbangkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Saya kan penyintas kanker, jadi kita mau buka charity," paparnya.

"Juragan 99, Pak CT, atau semua yang mau nonton silahkan beli tiketnya. Insyaallah sebagian hasil konser Tribute to Coldplay tanggal 3 Juli akan disumbangkan sebagian. Insyaallah berkah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.