Sukses

Mario Dandy Keberatan Jonathan Latumahina Sebut Rafael Alun Ikut Atur soal Hukuman, Ayah David Ozora: Noh, Lawyer Shane Ngomong Juga

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, memberikan bukti bahwa dirinya tak asal bicara soal Mario Dandy menjamin teman-temannya, Shane Lukas dan AG, bakal bebas dari hukuman karena campur tangan sang ayah, RAT.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus dugaan penganiayaan berat David Ozora, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023) dengan menghadirkan saksi Jonathan Latumahina. Tersangka Mario Dandy yang hadir, mengikuti jalannya sidang di dalam ruangan.

Jonathan Latumahina, sempat menyebutkan bahwa ia mendengar bahwa Mario Dandy menjanjikan kepada kedua rekannya, Shane Lukas dan AG untuk tenang karena ayahnya, Rafael Alun Trisambodo (RAT) bakal menjamin hukuman ringan kepada mereka.

Rupanya, Mario Dandy keberatan atas pernyataan tersebut. Hal itu diungkapkan ayah David Ozora di akun Twitter-nya, Rabu (14/6/2023).

"Kemarin anak s***n keberatan saat gue sampekan tentang "papa atur"," cuitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengacara Shane Lukas Ungkap Hal yang Sama

Untuk membuktikan bahwa kesaksiannya tak asal bunyi, ayah David Ozora ini pun mengunggah cuplikan wawancara Kompas TV dengan pengacara Shane Lukas, Happy Sihombing, yang menanyakan hal yang sama.

"Jadi Shane belum menyatakan itu, tapi dalam BAP-nya memang seperti itu. Dalam BAP-nya bapaknya M, orangtuanya M menelepon M pada saat di Polsek Pesanggrahan dan mengatakan apa yang telah diungkapkan dalam persidangan kemarin itu. Cuman kan Shane belum boleh mengungkapkan karena belum waktunya dia untuk menyampaikan fakta-fakta persidangan," ungkapnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jonathan Latumahina Mempersilakan Mario Dandy - Shane Lukas Saling Gebuk

Jonathan Latumahina menegaskan bahwa bukan hanya dirinya saja yang mengetahui hal tersebut, bahkan teman akrab Mario Dandy sudah lebih dulu mengungkapkannya saat BAP. Jonathan pun mempersilakan Mario Dandy dan Shane Lukas saling berkelahi.

"Noh loyer shane juga ngomong hal yang sama. Silakan gebuk2an di persidangan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Saksi Lain Tak Kuasa Saksikan Lagi Video Penganiayaan David Ozora

Selain Jonathan Latumahina yang menjadi saksi di persidangan tersangka Mario Dandy, juga ada yang lain yaitu Natalia, sosok yang menyelamatkan David Ozora. Air matanya kembali menetes saat harus melihat lagi peristiwa 20 Februari 2023 lalu.

"Maaf Yang Mulia, pada saat malam itu saya pikir David meninggal, Yang Mulia. Begitu menyeramkan, jadi kalau saya disuruh nonton, jujur saya enggak kuat," ungkapnya sambil menangis.

Sementara, mendengar pernyataan itu sikap Mario Dandy terlihat memejamkan mata dengan kedua tangannya diletakkan dekat mata, seolah merasa menyesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini