Sukses

Kim Woo Bin - Suzy Reuni di Drakor Karya Penulis The Glory, Warganet yang Masih Trauma Uncontrollably Found: Happy Ending, Please...

Uncontrollably Fond, drama yang Suzy dan Kin Woo Bin yang tayang pada 2016, jadi trending topic di Twitter Indonesia begitu kabar ini muncul.

Liputan6.com, Seoul - Setelah tujuh tahun, Kim Woo Bin dan Suzy akhirnya dipastikan reuni kembali dalam proyek drama Korea anyar. Tak main-main, yang digandeng dalam proyek ini adalah penulis naskah kondang Kim Eun Sook yang sebelumnya melahirkan Goblin, Descendants of the Sun, hingga yang terbaru adalah The Glory.

Tak cuma itu, sutradara yang menangani proyek ini adalah Lee Byung Hun yang sebelumnya menangani Extreme Job dan Melo Is My Nature.

Dilansir dari Soompi, Rabu (14/6/2023) berita ini disampaikan oleh rumah produksi yang menangani drakor ini, Hwa&Dam Pictures.

Drakor yang dibintangi Suzy dan Kim Woo Bin ini memiliki judul yang bermakna harfiah All Your Wishes Come True" alias "Semua Harapanmu Akan Jadi Nyata." Genrenya sendiri, adalah komedi romantis dengan sentuhan fantasi.

Drakor ini akan mengisahkan tentang seorang jin dalam lampu yang begitu emosional. Ia dibebaskan oleh seorang wanita dari kurungannya. Kim Woo Bin akan memerankan si jin lampu, sementara Suzy tampil sebagai Ga Young, seorang wanita muda yang minim emosi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Kabar mengenai proyek baru Suzy dan Kim Woo Bin langsung mendapat sambutan meriah dari penggemar. Bahkan judul drakor yang mereka bintangi sebelumnya, Uncontrollably Fond, sempat masuk dalam trending topic 10 besar untuk wilayah Indonesia. Lucunya, penggemar tampaknya tak cuma senang dengan kabar reuni ini.

Tapi juga "trauma" dengan akhir Uncontrollably Fond, yang membuat mereka berharap Suzy - Ki Woo Bin akhirnya punya akhir yang bahagia di layar kaca.

3 dari 4 halaman

Berharap Happy Ending

"Tak percaya akhirnya bisa ketemu mereka lagi di romcom setelah frustrasi dan sakit hati yang kurasakan Uncontrollably Fond 😭 kali ini semoga plotnya lebih bagus dan happy ending," cuit @eun__****.

"OMGGGG UNCONTROLLABLY FOND COUPLE REUNION 😭😭😭😭😭😭 I need it to be a HAPPY ending!!!!!!" kata pengguna Twitter @mind51****.

"Uncontrollably fond part 2 versi happy ending semoga," kata warganet Indonesia @akuraretiak****.

4 dari 4 halaman

Drakor dari Webtoon

Sebelum drakor ini, Suzy dipastikan comeback dalam drakor yang memiliki judul sementara Lee Doo Na! Dalam drakor yang diangkat dari webtoon bertajuk sama tersebut, ia akan beradu akting dengan Yang Se Jong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.