Sukses

Suzy Comeback, Bintangi Drakor Lee Doo Na! Jadi Lawan Main Yang Se Jong

Suzy beradu akting dengan Yang Se Jong dalam drakor yang diangkat dari webtoon.

Liputan6.com, Jakarta - Bae Suzy kembali ke jagat akting setelah performa yang menuai pujian setelah tampil di drama Korea Anna. Ia dikonfirmasi akan tampil dalam drakor yang memiliki judul sementara Lee Doo Na!

Diwartakan Soompi, Senin (12/12/2022), dalam drakor yang diangkat dari webtoon bertajuk sama tersebut, ia akan beradu akting dengan Yang Se Jong.

Suzy memerankan karakter Lee Doo Na, mantan vokalis sebuah grup idol ternama. Meski populer, ia mendadak mengumumkan dirinya pensiun dan ngekos di sebuah rumah yang lokasinya dekat dengan sebuah universitas.

Sementara itu Yang Se Jong berperan sebagai Won Joon, seorang mahasiswa biasa yang memberi perlindungan dengan hatinya yang bersih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali dari Wamil

Yang Se Jong selama ini dikenal dengan sejumlah drama seperti Dr Romantic, Temperature of Love, Still 17, dan lainnya. Sepanjang kariernya, ia juga memenangkan sejumlah penghargaan, mulai dari Aktor Pendatang Baru Terbaik di BaekSang Arts Awards 2018 dan Excellent Actor di SBS Drama Awards.

 Ini adalah drakor pertamanya setelah kembali dari wamil pada tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Sutradara Crash Landing on You

Lee Doo Na! sendiri akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo. Ia sebelumnya mengarahkan drakor kondang seperti Crash Landing on You, Romance is A Bonus Book, Life on Mars, dan The Good Wife.

Lee Doo Na! sendiri akan tayang di Netflix pada 2023 mendatang.

 

4 dari 4 halaman

Lee Yoo Bi

Selain kedua bintang ini, aktris Lee Yoo Bi juga dikabarkan sempat didekati untuk membintangi drakor ini.

“Ini adalah salah satu proyek yang ia pertimbangkan secara positif,” begitu pernyataan agensi sang aktris pada April tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.