Sukses

Jesenn Relakan Mantan Kekasih Diambil Pria Lain, Curhat Di Music Video yang Menyayat Hati

Jesenn baru saja merilis music video terbaru yang berjudul 'Beruntung'.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Jesenn telah merilis music video terbaru yang berjudul 'Beruntung' pada tanggal 17 Maret 2023. Music video ini diproduksi oleh Howdiy, disutradarai oleh Deby Sucha, dan diperankan oleh Eduwart Manalu (Bapak), Cindy Fernandez (Ibu), dan Helmi (Pacar).

Musik video ini Memperlihatkan sudut pandang seorang pria yang merelakan mantan kekasihnya kepada lelaki barunya dengan cara berbicara dari hati ke hati sesama lelaki.

Lagu ‘Beruntung’ sendiri memiliki sifat yang lebih dewasa, dengan emosi yang complicated.

“Konflik yang menjadi inti lagu ini lebih unik, dan bisa dibilang lagu ini menjadi cara saya untuk berdamai dengan diri sendiri, meskipun sesungguhnya masih belum rela untuk sepenuhnya pulih dan melupakan,” ujar Jesenn dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Bangga

Menanggapi hasil musik videonya yang baru rilis, Jesenn menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya untuk para pihak yang telah membantu selama proses pembuatan video, hingga akhirnya tayang.

"Jujur saya personal ngerasa bangga, sangat bersyukur, dan sangat terharu atas hasil dari musik video ini. Saya pengen ngucapin banyak-banyak terimakasih untuk Kak Deby, Kak Sas, untuk orang-orang yang sudah berkontribusi atas musik video ini. Benar-benar luar biasa, kalau nggak ada kalian, nggak akan jadi seperti ini,” tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa Jesenn juga menyampaikan terima kasihnya pada sosok di Sony Music yang telah banyak membantunya. Berbicara tentang musik video, Jesenn mengakui sangat suka dengan jalan cerita yang dibawakan.

"Mungkin kalau kalian dengar dari segi lagunya, kalian nggak ekspek ceritanya akan bisa seperti ini di musik videonya. Benar-benar beda banget,” tuturnya.

Meski setiap lagu memberikan perspektif berbeda pada setiap pendengar, namun Jesenn mengharapkan para pendengar dapat menyaksikan musik video ‘Beruntung’. “Ini benar-benar menyayat hati, kalian harus nonton. Nonton berkali-kali juga rasa sedihnya masih berasa," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kesederhanaan

Selain jalan cerita yang mengesankan, Jesenn juga berbagi tentang kekuatan kesederhanaan dalam musik videonya. Baik secara cerita maupun eksekusi pembuatan videonya. Baginya, kekuatan dalam video ini adalah kesederhanaan.

“Kekuatannya tuh ada di kesederhanaan, dan feel antara pemain dan jalan ceritanya.” Ia mengaku, kalau ia juga menyukai film atau video yang sederhana tapi bisa dikemas menjadi something special.

Eksekusi pembuatan musik video pun dilakukan secara sederhana. “Bisa dibilang sederhana, karena set dari musik video dilakukan di satu rumah, tapi bisa mencakup seluruh aspek dari cerita,” paparnya. Dalam musik video yang sudah tayang, seluruh adegan yang melibatkan banyak tempat, ternyata hanya menggunakan satu rumah.

Sebuah musik video nggak akan memiliki feel yang kuat, jika nggak ada karakter yang mendukung di dalamnya. Jesenn lagi-lagi bersyukur mendapatkan pemain hebat di dalam video ini. “Benar-benar peran yang dimainkan feel-nya nyampe, sedihnya nyampe, rasa khawatirnya nyampe,” lanjutnya.

Jesenn juga berharap supaya pendengar yang menonton musik videonya, bisa ikut terhanyut dalam cerita yang disuguhkan. Menyinggung seputar musik video dan lagunya, Ia juga menegaskan untuk selalu berbuat baik, apapun yang terjadi.

"Kadang kita berhubungan atau menjalani kehidupan nggak sesuai dengan apa yang kita mau. Tapi kita harus selalu berbuat baik, menurut saya. Apalagi dengan orang yang pernah kita kasihi dulu,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini