Sukses

Harris Vriza Bintang Sinetron Tajwid Cinta Bahas Hubungan Asmara dengan Haviza Devi Anjani: Siap Berumah Tangga?

Harris Vriza menikmati hubungan asmara yang telah berlangsung kurang lebih selama 2 tahun dengan Haviza Devi Anjani. 

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Harris Vriza sedang menikmati hubungan asmara yang telah berlangsung kurang lebih selama 2 tahun dengan Haviza Devi Anjani. Mereka juga membahas kemungkinan mengambil langkah serius dalam hubungan mereka.

Menurut Harris Vriza, setiap pasangan tentunya memiliki keinginan untuk membawa hubungan mereka ke tahap pernikahan. Ia mengakui bahwa dirinya sudah siap untuk berumah tangga meskipun menyadari bahwa itu bukanlah hal yang mudah.

"Tentu saja, kami pasti memiliki pikiran untuk itu. Tapi semua tergantung pada kehendak Allah. Mohon doanya saja," ujar Harris Vriza di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/6/2023).

"Kesiapan saya sudah ada, insya Allah. Tetapi bukan hanya dari pihak saya, kedua belah pihak harus siap. Pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan mudah," tambah pemain sinetron Tajwid Cinta di SCTV tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Bagi Harris, sebuah hubungan asmara tidak hanya sekedar mengisi waktu bersama pasangan. Terlebih karena ia akan berusia 29 tahun pada bulan November mendatang.

"Kami sudah mencapai usia seperti ini, hubungan kami bukan hanya tentang mengisi hari-hari belaka. Tentu kami sudah membicarakan masa depan (pernikahan)," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengalami Kegagalan

Hubungan asmara antara Harris dan Haviza sebelumnya pernah mengalami kegagalan. Merefleksikan pengalaman tersebut, Harris mengatakan bahwa ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat menjalin kembali kasih dengan Haviza.

"Tentu saja, mengapa kami putus waktu itu. Lalu bagaimana kita seharusnya bersikap. Karena manusia ingin berubah, tidak mungkin mengulangi kesalahan yang sama lagi," kata Harris.

 

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Harris merasa bersyukur karena hubungannya dengan Haviza berjalan dengan baik. Ia memohon doa agar hubungan mereka berdua bisa berlanjut hingga ke tahap pernikahan.

"Alhamdulillah, kami baik-baik saja. Mohon doanya saja," ucap Harris Vriza. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini