Sukses

5 Potret Baim Wong Pergi ke Langkawi Usai Batal Berangkat Haji, Penuhi Janji Hadir di Pernikahan Artis Malaysia Janna Nick - Dini Schatzmann

Setelah batal pergi haji, Baim Wong sempat terbang ke Langkawi untuk menghadiri pernikahan pasangan artis Malaysia, Dini Schatzmann dan Janna Nick.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik belakangan dialami oleh Baim Wong. Ayah dua anak ini pekan lalu batal berangkat haji padahal sudah sempat masuk pesawat. Bintang sinetron Bukan Diriku akhirnya mengaku bahwa Paula Verhoeven mengalami keguguran, hingga membuatnya urung pergi menunaikan rukun Islam yang kelima itu.

Tak lama usai batal pergi haji, pria 42 tahun ini sempat bertolak ke Langkawi, wilayah kepulauan di Malaysia yang populer sebagai destinasi wisata. Rupanya Baim menghadiri pernikahan aktris populer Malaysia yang juga sahabatnya, Janna Nick.

Pada Sabtu (10/06/2023) kemarin, Janna dinikahi aktor Malaysia, Dini Schatzmann. Baim mengunggah bukti percakapan melalui aplikasi pesan teks dengan Janna, yang mengundang Baim ke hari pernikahannya.

Terlihat bahwa Baim sudah sempat berkata tidak akan datang lantaran dirinya pergi haji. Namun karena tak jadi berangkat haji, Baim pun memenuhi undangan sahabatnya. Sebagai informasi, Baim pernah membintangi sinetron Malaysia berjudul Bukan Cinta Aku (2019), di mana Janna bertindak sebagai pemeran utama.

Sejumlah potret diunggah Baim, menunjukkan keakrabannya dengan Janna Nick maupun Dini. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Baim Wong, Selasa (13/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Janji

Rupanya Baim Wong pernah berjanji akan hadir dalam pernikahan Janna. Lantaran tak jadi pergi haji, bintang Hujan Bulan Juni mengaku lega karena bisa memenuhi janjinya meski pulang pergi atau tak menginap di Malaysia. “Jadi bisa dateng ke janji2 yg di cancel. Kalaupun harus pulang pegi, saya selalu ngajarin Kiano,” tulis Baim.

3 dari 6 halaman

Utang

Baim setuju dengan ungkapan janji adalah utang. “"Janji itu harus selalu ditepatin.."#yg belum bayar utang, ayu bayar,” godanya. Ia juga mengucap selamat untuk mempelai yang berbahagia. “Happy Wedding Janna & Dini,” tulisnya.

4 dari 6 halaman

Terima Kasih

Janna pun mengucap terima kasih atas kehadiran Baim. Meski proyek sinetron yang melibatkan mereka sudah berakhir empat tahun silam, Baim masih meluangkan waktunya.

“Terima kasih sudah menjadi bagian dari hari besarku. Kehadiran kamu sangat bermakna,” tulis wanita 28 tahun pada kolom komentar unggahan Baim.

5 dari 6 halaman

Tak Akan Lupa

Lebih lanjut, Janna mengaku akan mengingat kehadiran Baim. “Aku tak akan lupa kenangan yang tercipta. Sayang kamu,” tulisnya.

6 dari 6 halaman

Sungguh Berarti

Seperti halnya Janna, Dini juga merasa tersanjung akan kehadiran Baim. “Terima kasih Baim sudah jauh-jauh datang ke pernikahan kami. Sungguh berarti buat Janna dan aku,” ungkap aktor 28 tahun yang berdarah Swiss itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.