Sukses

Sebelum Viral, Putri Ariani Sudah Bikin Titi DJ Ngefans: Kamu Nyanyi dengan Teknik Tapi Rasanya Tetap Ada

Setelah mendengar suara Putri Ariani, Titi DJ mengaku langsung ngefans dengan penyanyi tunanetra yang berdomisili di Yogyakarta itu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Ariani memang baru dikenal luas setelah aksinya menimbulkan decak kagum para juri dan audiens America's Got Talent 2023. Namun sebelum itu, sosok Putri Ariani sudah cukup menyita perhatian sejumlah pihak. Beberapa di antaranya adalah penyanyi top Tanah Air.

Titi DJ pernah melontarkan pujian tinggi kepada Putri Ariani pada tahun lalu. Kala itu, Putri Ariani menjadi tamu dalam sebuah acara televisi swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Putri yang mengaku penggemar Titi DJ, dipertemukan oleh idolanya itu.

Setelah mendengar suara Putri Ariani, Titi DJ yang menjadi tamu kejutan acara tersebut mengaku langsung ngefans dengan penyanyi tunanetra yang berdomisili di Yogyakarta itu. Bahkan, Titi DJ juga secara antusias meluapkan kegembiraannya bisa bertemu Putri.

Tak hanya itu saja, Titi DJ juga membeberkan apa sisi istimewa dari Putri Ariani. Ibu dari Stephanie Poetri menganggap sang penyanyi berusia 17 tahun kelahiran Kampar, Riau itu memiliki teknik bernyanyi di atas rata-rata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titi DJ Menitikkan Air Mata oleh Suara Putri Ariani

Dalam sebuah tayangan di acara televisi bertema FYP, Putri Ariani awalnya menghayati sebuah lagu yang dinyanyikannya. Tanpa disadari oleh Putri Ariani, Titi DJ sudah ada di sampingnya. Setelah mendengar suara Titi di telinganya, Putri langsung menjerit histeris.

"Senang banget!" ceplos Putri Ariani, dalam tayangan 30 Agustus 2022 yang juga diunggah di kanal YouTube Trans7 Lifestyle.

“Aku juga nangis! Akhirnya ketemu, aku juga terharu!” celetuk Titi DJ kepada Putri.

“Soalnya katanya tadi disuruh nyanyi aja,” timpal Putri Ariani.

 

3 dari 4 halaman

Titi DJ Ungkapkan Dirinya Ngefans Putri Ariani

Setelah itu, Putri Ariani mengungkapkan kepada Titi DJ bahwa ia sangat mengidolakan sang diva. Di luar dugaan, Titi DJ justru merespons dengan berkata balik bahwa ia juga ngefans Putri Ariani.

“Mami aku itu fans banget sama mami,” ungkap Putri Ariani kepada Titi DJ.

“Aku juga fans banget sama kamu,” sahut Titi DJ.

 

4 dari 4 halaman

Pujian Besar dari Titi DJ untuk Putri Ariani

Kepada Titi DJ Putri Ariani mengaku bahwa ia senang ketika membawakan lagu sang diva. Putri Ariani pun menjadikan Titi DJ sebagai inspirasi terbesarnya. Pada saat Putri meminta komentar, Titi DJ langsung memujinya habis-habisan. 

"...kamu sudah tahu apa yang harus kamu nyanyikan. Kamu sudah bisa menyanyikan semuanya walaupun dengan teknik yang mumpuni tapi rasanya tetap ada," terang Titi DJ.

"Ada kan yang nyanyi dengan akrobatik tapi enggak ada rasa. Tapi kamu justru keluarnya karena rasanya. Keluar dari yang dia rasakan,” sambung Titi DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini