Sukses

Viral Lagi, Momen Anggun C Sasmi Nangis Melihat Penampilan Putri Ariani Secara Langsung di Indonesia's Got Talent 2014

Di Indonesia's Got Talent 2014 silam, Anggun C Sasmi terharu saat memuji cara bernyanyi Putri Ariani yang penuh penghayatan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah momen haru terjadi di panggung Indonesia's Got Talent 2014 yang disiarkan oleh SCTV, ketika juri ternama, Anggun C Sasmi, tak dapat menahan tangisnya saat menyaksikan penampilan memukau Putri Ariani. Keahlian dan penghayatan Putri Ariani dalam bernyanyi berhasil membuat Anggun terharu hingga berlinang air mata.

Momen tersebut kembali viral saat ini menyusul ramainya pemberitaan tentang penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 yang mengundang decak kagum dari para juri yang terkesima dengan bakat dan karisma yang dimilikinya.

Di Indonesia's Got Talent 2014, Anggun C Sasmi memuji cara bernyanyi Putri Ariani yang penuh penghayatan.

"Cara menyanyi kamu itu bagus sekali. Sorry, sorry, sorry tadi aku janji nggak mau nangis lho kalo lihat kamu nyanyi," ucap Anggun dengan suara tercekat, matanya pun berkaca-kaca setelah Putri selesai menyanyikan lagu dengan penuh penghayatan di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghayatan

"Penghayatan kamu masuk banget," sambung Anggun sambil beberapa kali menahan air matanya keluar.

"Makasih," jawab Putri Aini yang ketika itu ditemani pembawa acara Evan Sanders di tengah panggung.

 

3 dari 4 halaman

Lagu yang Cukup Sulit

Tak hanya memuji, Anggun pun menanyakan kepada Putri apakah ia terus berlatih sejak mengikuti audisi. Dengan bangga, Putri kemudian mengiyakan.

"Iya pinter, pinter sekali, padahal tadi lagunya tu susah. Apalagi lagu Inggris ya dan itu salah satu lagu yang aku paling suka dari penyanyi Adele. Jadi kamu hebat malam ini," puji Anggun lagi.

Kalimat pujian Anggun tersebut disambut dengan riuh penonton yang memberikan tepuk tangan meriah untuk Putri Ariani yang telah menghadirkan penampilan luar biasa.

 

4 dari 4 halaman

Sembilan Tahun Kemudian

Selang beberapa tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2023, Putri Ariani kembali menghebohkan dunia dengan penampilannya yang memukau di ajang America's Got Talent. Putri Ariani, berhasil mencuri perhatian para juri dan penonton di ajang pencarian bakat terkenal tersebut.

Dalam penampilannya yang spektakuler, Putri mampu menyampaikan pesan emosional melalui suara indahnya, memukau seluruh penonton di studio dan juga jutaan penonton di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini