Sukses

Aris Idol Buka Suara soal Gabung Dengan ST 12 Band, Tampil Perdana di Kaimana Papua

Aris Idol mengaku bangga bisa tampil dan menjadi vokalis ST 12.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Aris, yang kini menjadi vokalis ST 12, mengaku bahagia dan senang bisa kembali eksis di dunia tarik suara. Terlebih dirinya merasa bersyukur saat ini job manggung berbagai daerah berdatangan, baik dirinya diundang sebagai solois ataupun vokalis ST 12. 

Termasuk salah satunya bisa tampil menghibur masyarakat Indonesia Timur di Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat, baru-baru ini. Kehadiran dirinya dalam rangka menghibur masyarakat Kaimana yang baru saja berulang tahun ke-20. 

"Alhamdulillah pasca-Covid 19 job terus berdatangan keluar kota. Tidak hanya itu, panggilan wawancara di TV juga ada, sampai jadwal juga sulit mengatur," kata Aris saat berbincang-bincang dengan media, baru-baru ini. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Drop

Tidak dimungkiri saat Covid melanda, dirinya kerap drop. Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan keluarga saja sulit. Beruntung dirinya mendapatkan support dari istri tercinta, sehingga dirinya bisa tegar dan bangkit. 

"Istri aku yang selalu support. Katanya jangan menyerah, Allah SWT selalu sama kita," jelasnya. 

"Karena saat itu juga aku baru keluar dari penjara, udah itu Covid jadi benar-benar suram. Sampai guitar aku juga di lelang ke Aa Rafi  saking buat kebutuhan hidup sehari -hari," paparnya. 

 

3 dari 4 halaman

Kebanggaan

Terkait dirinya gabung di grup ST 12 Band pasca-Charly keluar, diakui Aris ada kebanggaan tersendiri. Pasalnya, ST12 adalah band idolanya saat itu. 

"Tentu bahagia senang dong, karena ST12 kan band idola saya. Tidak dimungkiri saya berhasil dari Idol karena dinilai suara dan wajah mirip Bang Charly," katanya. 

 

4 dari 4 halaman

Tidak Menyia-nyiakan

Atas kepercayaan gabung ST12, dirinya tidak akan menyia-nyiakan. Bahkan, dirinya juga baru-baru ini diajak konser Reuni ST12 di Singapura. 

"Luar biasa sambutannya, ribuan penonton menunggu kehadiran ST 12. Jadi, doakan saja ST12 biar tetap eksis," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.