Sukses

Sandra Dewi dan Chelsea Olivia Kompak Punya Cara yang Sama dalam Menjaga Kualitas Tidur Buah Hati Mereka

Sandra Dewi dan Chelsea Olivia kompak membeberkan cara yang sama dalam menjaga kualitas tidur anak masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Dua artis kenamaan Indonesia, yakni Sandra Dewi dan Chelsea Olivia kompak membeberkan cara yang sama dalam menjaga kualitas tidur anak masing-masing.

Selain memperhatikan jam tidur, keduanya juga turut memperhatikan kualitas bantal dan guling yang digunakan oleh anak-anak mereka.

"Aku mau ngasih tahu bantal guling untuk anak-anak aku, mereka enggak bisa bobo kalau enggak pakai bantal guling ini. Ini bantal guling yang bahannya dari bamboo organik. Ini aman banget, lo buat new born," ucap Sandra Dewi dikutip dari Instagram miliknya, belum lama ini.

Seperti kita tahu, menjaga kualitas tidur tak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa. Anak-anak terutama balita pun sangat membutuhkan cara tidur yang sehat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chelsea Olivia juga Punya Cara yang Sama

Senada dengan Sandra Dewi, Chelsea Olivia rupanya juga menggunakan bantal yang sama. Ia menyebut anak-anaknya kini bisa tidur dengan nyenyak.

"Aku mau sharing soal bantal guling yang favorit anak-anak di rumah aku. Ini super soft banget dan ini dari bamboo organik," ucap Chelsea Olivia seperti yang disampaikan Sandra Dewi.

"Ini aku rekomendasi banget karena soft, jadi bisa bikin anak-anak tidur nyenyak," ia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Betapa Pentingnya Memperhatikan Bantal dan Guling

Randy dan Rina, owner dari brand bantal guling yang dimaksud, Kaeggie, menjelaskan betapa pentingnya memperhatikan bantal dan guling untuk anak.

Penjelasan itu sudah pernah disampaikannya melalui media sosial @kaeggieofficial.

 

4 dari 4 halaman

Berawal dari Banyaknya Bayi yang Lahir dengan Alergi Bawaan

"Banyak bayi yang lahir dengan alergi bawaan, sehingga terciptalah bantal guling berbahan bamboo yang memang bersifat dasar anti alergi dan aman untuk kulit bayi sensitif," ucap Randy.

"Betul, selain memperhatikan kenyamanan dan keamanan bayi dan keluarga, kami juga sudah bersertifikasi ramah lingkungan (eco friendly) dan ada sistem trade bantal lama dengan baru,” lanjut Rina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini