Sukses

6 Potret Jenita Janet yang Putuskan Hijrah dan Ngaku Ikhlas Kehilangan Job, Tetap Tampil Fashionable dalam Balutan Hijab

Penyanyi dangdut Jenita Janet mantap berhijab. Berikut 6 potretnya tetap tampil fashionable dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari sosok Jenita Janet. Penyanyi dangdut asal Bandung ini sudah sekitar dua bulan konsisten tampil dengan hijab. Pelantun “Di-reject” ini mengaku mantap berhijrah dengan mengenakan hijab sejak April 2023, setelah ia dan Danu Sofwan, sang suami menjalankan ibadah umrah.

Janet mengaku kehilangan sejumlah pekerjaan usai dirinya konsisten tampil memakai hijab. “Kayaknya Janet kehilangan puluhan pekerjaan, tiba-tiba cancel,” ungkap Janet dalam tayangan Halo Selebriti yang diunggah kanal YouTube SCTV pada Minggu (04/06/2023) kemarin. Meski demikian, perempuan 35 tahun tak merasa berat kehilangan tawaran manggung. “Janet ngerasa bukan rezekinya. Bisa setenang itu, lho,” ungkapnya.

Penyanyi yang sempat identik memakai wig warna-warni ini juga berkata bahwa dirinya telah ikhlas atas sejumlah job yang lepas dari tangannya. “Janet mengikhlaskan saja. Minta maaf untuk semua teman yang udah nge-lock jadwal. Kecuali mereka masih berkenan dengan penampilan seperti ini,” paparnya.

Dalam balutan hijab, Janet tetap tampil fashionabledalam berbagai kesempatan. Berikut 6 potret terbaru Janet dalam balutan hijab dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (07/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Monokrom

Janet belum lama ini syuting sebuah program bareng Rhoma Irama. Ia memilih tampil dengan gaya monokrom. Ia tampak menawan dalam balutan hijab dan celana putih dipadu atasan warna hitam.

3 dari 7 halaman

Hitam

Potret lain menunjukkan Janet menjalani sebuah sesi pemotretan. Kali ini, pelantun “Gagal Move On” tampil dengan dress muslimah serba hitam. Kesan elegan terpancar berkat aksesoris di kepalanya.

4 dari 7 halaman

Aktif

Janet juga tetap aktif menemani sang suami, Danu Sofwan. Sebagaimana diketahui, Danu adalah pengusaha pemilik gerai minuman teh yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Nampak Janet bersama suami meninjau gudang bahan baku minuman untuk usahanya.

5 dari 7 halaman

Bersantai

Di tengah kesibukan, pasangan yang menikah pada 11 November 2020 ini juga meluangkan waktu untuk quality time. Nampak Janet memakai oversize jacket ketika menikmati pemandangan dengan suami tercinta.

6 dari 7 halaman

Pastel

Pemilik nama asli Jeni Juliana juga gemar jajan. Tampil dengan hijab dan blouse pastel, Janet menunjukkan kesan chic ketika asyik berwisata kuliner bareng suami.

7 dari 7 halaman

Sporty

Kesan sporty terpancar dalam gaya Janet di potret ini. Ia memakai varsity jacket saat healing di sebuah kafe yang terletak di dataran tinggi. Selain sporty, Janet juga terkesan lebih muda dalam balutan jaket yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini