Sukses

Mellisa Anggraini Bantu Kembalikan Ingatan David Ozora, Terberat Saat Kliennya Ingat Kejadian 20 Februari 2023: Si Dandy Injak-Injak Aku

Mellisa Anggraini, kuasa hukum David Ozora terus memberikan semangat kepada kliennya, agar bisa sembuh dari sakit dan traumanya usai dianiaya berat oleh tersangka Mario Dandy.

Liputan6.com, Jakarta - Peran Mellisa Anggraini, wanita berhijab tak sekedar mencari keadilan bagi kliennya, David Ozora. Tapi juga berusaha untuk membantu David Ozora untuk sembuh sedia kala.

Hingga saat ini, Mellisa Anggraini terus membantu mengembalikan memori-memori kliennya. Hal itu diceritakan Jonathan Latumahina di akun Twitter terverifikasi miliknya, Senin (5/6/2023).

Dijelaskan Jonathan, bukan hal mudah membuat David Ozora bisa ingat semua masa lalunya sebelum mengalami penganiayaan berat yang diduga dilakukan Mario Dandy.

"Mellisa tiap kerumah selalu bantu mengembalikan memori2 david, walau berat dan harus ngadepin celetukan2 random david tetep dia catat untik keperluan sidang," tulis Jonathan Latumahina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Perjuangkan Keadilan untuk David Ozora

Meski berat, Mellisa Anggraini mencuit di akun Twitter nya tetap semangat untuk terus memperjuangkan keadilan untuk anak 17 tahun tersebut. Rasa itu begitu besar apalagi bila David Ozora dalam pandangan kosong.

"Setiap ketemu David, selalu menambah semangat untuk terus memperjuangkan keadilan bagi david terutama saat melihat dia dengan pandangan kosong tapi sambil senyum bilang "si dandy injak2 aku"," papar Mellisa Anggraini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beri Semangat pada David Ozora

Mendengar pernyataan David Ozora, Mellisa Anggraini memberikan semangat. Dan berharap, keadilan benar-benar didapati putra Jonathan Latumahina ini.

"Semangat jo, besok perjuangan dimulai kembali, smoga negara benar2 hadir..amin🙏🏻🙏🏻," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Perdana Mario Dandy 6 Juni 2023

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya sudah ditetapkan sidang perdana bagi tersangka Mario Dandy yaitu 6 Juni 2023. Hakim yang ditunjuk untuk menangani kasus ini adalah Alimin Ribut Sujono, sebagai ketua majelis, Tumpanuli Marbun selaku hakim anggota I, dan Muhammad Ramde sebagai hakim anggota II.

Tak sedikit masyarakat yang terus mengawal kasus David Ozora ini. Mereka berharap hasilnya nanti tak hanya mendapat hukuman 6 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.