Sukses

Kaesang Pangarep Ingin Meninggal Lebih Dulu daripada Erina Gudono, Minta Makamnya Berbentuk Lego

Kaesang Pangarep berharap bisa hidup lama bersama sang istri, Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menikahi Erina Gudono, Kaesang Pangarep memperlihatkan dirinya bucin terhadap sang istri. Hal itu terlihat dari ungkapan-ungkapan yang ditulis Kaesang Pangarep di media sosial miliknya.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan adik Gibran Rakabuming. Dengan mengunggah foto Erina Gudono, Kaesang mengungkapkan perasaannya.

Putra bungsu Presiden Jokowi pun mengungkap bahwa ingin Erina Gudono sebagai jodohnya dunia akhirat.

"Kata yang sering terngiang-terngiang di kepalaku, “Jodoh Dunia Akhirat”. Ini adalah suatu hal yang aku inginkan sama istri. Biasanya ada kata tambahan yang aku bisikan ke istri, “Hidup kaya raya. Mati masuk surga. Jodohku hidup mati Erina”. Setelah ngomong seperti itu, pasti langsung dikeplak pahaku sama istri. Maaf, aku gak tau dikeplak itu bahasa Indonesia apa, tapi intinya itu kayak dipukul lembut dan manja. Gak sakit sama sekali, yang ada malah bikin gemes," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (3/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Meninggal Lebih Dulu dari Erina Gudono

Seolah tak bisa berpisah lagi dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep ia ingin lebih dulu dipanggil oleh Sang Pencipta lebih dulu dari sang istri. Ia pun memberikan pesan khusus pada Erina Gudono.

"Aku selalu ngomong ke istri, “Yang mati nanti aku dulu ya. Biar kamu bisa liat suamimu mati sebagai orang baik. Tolong ya sayang, aku cuma mau dikasih bunga sedap malam, gak mau yang lain. Tolong juga nanti bentuk makamku bentuknya lego kalo bisa.”," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kaesang Pangarep Ingin Dikenang Sebagai Orang Baik

Kaesang Pangarep yakin bahwa perbuatan baik selama masih hidup tak pernah ada yang sia-sia. Walau ia tahu bahwa masih ada keburukan yang kerap dipandang orang lain.

"Orang mungkin bisa bilang, percuma kamu jadi orang baik, orang cuma akan inget kesalahan yang pernah kamu lakuin. Kalo buat aku gak ada yang percuma. Aku jadi orang baik untuk kebaikan diriku sendiri dan yang pasti fokusku untuk istriku. Cuma istriku. Hanya istriku," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jalani Hidup Sehat Bersama

Walau ingin lebih dulu meninggal ketimbang sang istri, namun Kaesang Pangarep mulai menjalani hidup sehat bersama Erina Gudono. Lantaran ia ingin hidup bersama istri sampai lama.

"Yang pasti adalah aku pengen hidup sama istriku sampe 30,000 hari kedepan. Dikasih ato gak sama Allah? Aku gak tau. Yang pasti aku sama istri selalu berusaha yang terbaik untuk hidup sehat. Kenapa harus 30,000 hari? Aku gak tau. Angka itu keluar dari celetukan ketika aku sama istri ngobrol sambil nonton Queenmaker di netplix sambil belajar belajar dikit tentang politik Korea," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini