Sukses

6 Potret Jessica Iskandar Bermain Sepeda dengan Vincent Verhaag dan Kedua Anaknya, Mesra dan Bikin Iri

Simak 6 foto kebersamaan Jessica Iskandar bersama sang suami dan kedua anak yang asyik bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan yang diperlihatkan Jessica Iskandar dengan sang suami, Vincent Verhaag tak perlu diragukan lagi. Begitu juga dengan kedua anaknya, Jessica Iskandar selalu memperlihatkan momen seru dengan mereka.

Seperti belum lama ini, Jedar, begitu biasa disapa, memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Vincent Verhaag, dan kedua putranya, El Barack, dan Don Azaiah Jan Verhaag.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan keluarga sangat gemar mengunjungi berbagai wisata alam dan hiburan baik di dalam dan luar negeri meski anak-anaknya masih kecil.

Dalam unggahannya pada Jumat (2/6/2023), Jessica Iskandar dan keluarga tampak asyik bermain sepeda bersama di tepi persawahan dengan pemandangan yang indah. Yuk, simak 6 potret kemesraan keluarga idaman yang satu ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Peace

Jessica Iskandar tampak beramai-ramai bermain sepeda dengan keluarga. Mengajak dua buah hatinya tampaknya tidak jadi masalah, justru semakin seru dan menggemaskan olahraga ini buat buah hati. "Best moment of mine," tulis Jessica Iskandar dalam caption.

Gaya jemari "peace" pun terlihat ditunjukkan oleh Jessica dan Vincent.

3 dari 7 halaman

Gendong Anak

Gunakan dua sepeda, Jedar terlihat menggendong si kecil, sedangkan El duduk di depan Vincent Verhaag. Foto itu berlatar langit yang indah dengan warna jingga tanda matahari terbenam alias sunset. 

Keindahan langit itu berpadu dengan pemandangan sawah hijau yang membentang di belakang mereka. Kemesraan yang ditunjukkan Jedar dan Vincent bikin iri.

4 dari 7 halaman

Sepeda Canggih

Selain takjub dengan kedekatan keluarga ini, warganet juga salah fokus dengan sepeda yang mereka naiki. Sepeda yang berwarna hitam itu tampak memiliki mesin di rangkanya. 

"Sepedanya kerennn bangeeet, jadi mauuuu," puji seorang warganet.

5 dari 7 halaman

Kuda Poni

Usai melewati persawahan yang indah, mereka pun mampir melihat kuda poni yang cantik. Berwarna putih, kuda itu terlihat sangat lucu hingga Vincent dan Don Verhaag berusaha meraihnya. Gemas sekali!

6 dari 7 halaman

Main dengan Kuda

Tak puas hanya melihat dari jauh, Jessica Iskandar serta putra bungsunya menghampiri dan berinteraksi langsung dengan kuda tersebut dari dekat. Warganet tak kuasa menahan rasa gemas menengok ekspresi Don yang lucu.

"Aduuuh Don gemes banget sih, cakep kayak maminya," ketik seseorang. 

7 dari 7 halaman

Bermain di Pantai

Usai menghabiskan waktu bersama dengan bersepeda, Jessica Iskandar dan kedua putranya pun belum puas. Mereka kembali bermain, kali ini pantai lah yang menjadi tujuannya.

Tampaknya Jessica Iskandar dan sekeluarga memang sangat cinta pada alam-lingkungan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.