Sukses

Anggota NCT DoJae Jung Terkesima dengan Kemewahan Rumah Raffi Ahmad, Rela Diangkat Sebagai Anak

DoJae Jung NCT mengunjungi kediaman Raffi Ahmad di Andara.

Liputan6.com, Jakarta Berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memberikan kesan tersendiri bagi anggota NCT DoJae Jung, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo. Mereka terkesan dengan megahnya dan fasilitas yang ada di kediaman Sultan Andhara tersebut.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah di Youtube Rans Entertainment. Di video tersebut, ketiga anggota NCT tampak antusias berkeliling melihat rumah baru Raffi dan Nagita.

Saking senangnya, anggota NCT sangat ingin tinggal di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita. Bahkan, mereka juga rela andai diangkat sebagai anak oleh Raffi dan Nagita.

"Iya karena dia senang, mau jadi anak aku katanya. Jadi gue udah tua ya," ujar Raffi Ahmad lalu tertawa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langganan Artis

Kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi langganan didatangi artis luar negeri. Sebelumnya, rumah mereka diketahui pernah dikunjungi mega bintang pesepakbola Ronaldinho.

Untuk artis asal Korea Selatan, rumah Raffi dan Nagita sempat dikunjungi Siwon dan NCT Dreams. Kini, 3 anggota Sub Unit NCT DoJae Jung yang berkesempatan melihat langsung kemegahan rumah Raffi dan Nagita.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Raffi mengaku tak memiliki hubungan baik dengan manajemen Sub Unit NCT DoJae Jung. Kebetulan, pihak manajemen mereka yang mengajak untuk bertemu dan bersilaturahmi.

"Kalau yang gitu, kalau mau datang ke sini suka ada info, kita mau datang ke sini. 'Ada waktu nggak mas Raffi, ayo kita silaturahmi' bahasanya gitu loh," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Paras Rafathar

Salah satu yang menjadi sorotan dari kunjungan NCT DoJae Jung adalah soal paras Rafathar, putra Raffi, yang disebut memiliki kemiripan dengan NCT Jaehyun. Menanggapi hal itu, Raffi pun mengamininya.

"Ya doain aja kalau yang bagus-bagus. Biar rezekinya bagus," ucap Raffi Ahmad. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini