Sukses

Reaksi Indra Bekti Andai Aldila Jelita Didekati Pria Lain, Berharap Mantan Istri Selalu Ingat Dirinya

Meski tak lagi berstatus suami istri, Indra Bekti seolah tak rela andai ada pria yang mendekati Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti mengaku belum bisa move on dari Aldila Jelita. Bahkan, Indra Bekti dengan lantang mengamini kabar yang menyebut dirinya dan Aldila bakal rujuk.

Meski tak lagi berstatus suami istri, Indra Bekti seolah tak rela andai ada pria yang mendekati Aldila Jelita. Andai kemungkinan itu terjadi, Bekti hanya berharap Aldila tidak pernah melupakan dirinya.

"Kalau misalnya ada, sempat juga dia nyari, kalau kita lagi ngobrol, ya," ujar Indra Bekti di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).

"Ya cuma mendoakan sih, itu kan hak dia ya. Semoga akunya masih diingat," tambah Indra Bekti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti Belum Berniat Mencari Pasangan Lagi

Bekti sendiri mengaku belum berniat membuka diri mencari pasangan lagi. Sementara ini, Bekti ingin fokus mengurus buah hatinya

"Aku lagi enggak mencoba membuka diri dulu, Fokus sama anak-anak dulu. Jadinya belum membuka diri sama yang lain juga," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Komunikasi Indra Bekti dengan Aldila Jelita Terjalin Sangat Baik

Bekti bersyukur komunikasinya dengan Aldila terjalin sangat baik. Tak hanya membahas soal anak, ada kalanya Bekti dan Aldila membahas tentang hubungan mereka.

"Doain aja kita bisa ke arah rujuk misalnya. Kita enggak pernah tahu ke depannya. Saat ini, komunikasi kita baik, lancar," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Memanggil Satu Sama Lain dengan Sebutan Ayah Bunda

Bukti hubungan Bekti dan Aldila masih terjalin baik, keduanya masih memanggil satu sama lain dengan sebutan ayah bunda. Dengan begitu, kata Bekti, anak-anak tidak merasa kehilangan kasih sayang orang tuanya.

"Dila masih manggil ayah, aku masih manggil bunda. Ya supaya anak merasa perpisahan ini, kita baik-baik aja," pungkas Indra Bekti. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.