Sukses

Andika Mahesa Tanya Soal Kenangan Lagu Doy di Panggung Singaraja Fest 2023, Doddy Kangen Band: Jangan Nanti Yang Di Rumah Marah

Liputan6.com, Bali Singaraja Fest 2023 telah sukses digelar di Singaraja Aero Park, Gianyar, Bali, pada Sabtu (27/5/2023). Dalam acara tersebut, Kangen Band turut memanaskan suasana. 

Di atas panggung, Andika Mahesa, vokalis Kangen Band bercerita sedikit mengenai lagu "Doy". Rupanya, ada momen khusus di balik lagu Doy bagi Doddy sang gitaris. 

"Ngomong-ngomong soal Bali, Doddy ini punya kenangan soal lagu Doy di Bali, ya Dod?" ujar Andika Mahesa di panggung Singaraja Fest. 

"Jangan, jangan," pinta Doddy Kangen Band

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Takut Marah

Ketika diwawancarai oleh usai manggung, Andika kembali menyentil Doddy tentang lagu "Doy" yang penuh kenangan itu.

Namun sayang, Doddy tetap enggan menceritakannya karena takut dengan yang di rumah. "Ceritain Dod, kan lu juga dapet lagu baru lagi kemarin," kata Andika.

"Jangan, nanti yang di rumah marah," sambung Doddy sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Setlist

Selain menghadirkan momen yang mengingatkan Doddy, Kangen Band turut memeriahkan Singaraja Fest dengan membawakan beberapa lagu hits seperti "Doi", "Pujaan Hati", "Jangan Bertengkar", dan "Terbang Bersamaku".

4 dari 4 halaman

Deretan Band Lain

Selain Kangen Band, Singaraja Fest juga dimeriahkan oleh penampilan Gigi, Tipe X, dan SID. Selain band-band nasional tersebut, Singaraja Fest juga memberikan kesempatan bagi band-band lokal Bali seperti Rajawali Ingkar Janji, Jun Bintang & The Strongking, Kis Band, Lolot, Scared of Bums, Bagus Wirata, serta Joni Agung & Double T untuk tampil dan memukau penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini