Sukses

Aldi Taher Nyaleg Modal Bismillah, Pengin Baca Al Quran di Gedung Senayan Biar Dilihat Puan Maharani

Ditanya modal untuk nyaleg di DPR RI, Aldi Taher mengaku bermodal bismillah. Jika terpilih, ia ingin baca Al Quran di Senayan biar dilihat Puan Maharani.

Liputan6.com, Jakarta Saat Aldi Taher diusung sebagai bakal caleg dua parpol sekaligus, publik mempertanyakan kok bisa dan apa modal yang dimilikinya untuk maju ke Pemilu 2024 sekaligus mewakili rakyat Indonesia.

Memang punya modal buat jadi caleg, dipinang parpol, atau ada pihak sponsor? Ini terungkap dalam rekaman wawancara bersama presenter Andromeda Mercury dan Tysa Noveni, yang viral pekan ini.

Aldi Taher bikin polemik karena terdaftar sebagai bakal caleg Partai Perindo dan Partai Bulan Bintang. Pihak Partai Bulan Bintang mengaku belum menerima surat pengunduran diri dari Aldi Taher.

Ditanya soal modal nyaleg, Aldi Taher menjawab, “Jadi modalnya bismillah. Jadi saya maju anggota DPR RI insyaallah doakan saya duduk di Senayan. Saya pengin baca Al-Qur’an di sana supaya nanti insyaallah Mbak Puan Maharani melihat, Pak Bamsoet melihat, semua melihat.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bismillah Baca Al-Qur’an

“Insyaallah menjadi contoh karena bismillah baca Al-Qur’an solusi. Jadi Al-Qur’an insyaallah jadi kekuatan kita Indonesia sejahtera, bismillah,” bintang film Bisikan Arwah membeberkan.

Presenter Andromeda Mercury mengingatkan bahwa jika nanti lolos ke Gedung Senayan Jakarta, ada banyak komisi yang bisa diperkuat berdasarkan skill atau keahlian caleg tersebut. Aldi Taher lalu ditanya ingin memperkuat komisi berapa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Komisi Mana?

“Menurut Abang saya cocoknya di komisi mana nih? Kan abang rakyat, nih. Saya kan nanti bakal jadi pembanu rakyat,” tanya balik Aldi Taher, dilihat Showbiz Liputan6.com, dari cuplikan video interviu yang berebaran di Twitter, Sabtu (27/5/2023).

Bukannya menjawab pertanyaan, Aldi Taher kemudian mengajak kedua presenter melantun Al Fatihah. Setelahnya tetap saja ia tak menjawab pertanyaan soal komisi mana yang hendak disasar.

 

4 dari 4 halaman

Dimulai dengan Bismillah

“Dimulai dengan bismillah, kalau pengin nanya mau ngapain ya lihat saja nanti kerja saya insyaallah,” oceh Aldi Taher seraya terang-terangan menyenggol Deddy Corbuzier yang pengin pindah negara jika ia jadi anggota DPR RI.

“Dan insyaallah kalau saya kepilih jadi anggota DPR RI, katanya Bang Deddy Corbuzier mau pindah negara. Tapi jangan Bang. Bang Deddy Corbuzier kata saya jangan pindah negara, pindah planet saja,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini