Sukses

Lucky Perdana Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden, Jadi Alasan Gabung ke GSI

Lucky Perdana juga menjadi salah satu caleg dari PDI Perjuangan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lucky Perdana memberikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Capres Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang. Bersama dengan kelompok Gabungan Seniman Indonesia (GSI), Lucky Perdana bergabung memberikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.

Seperti diketahui, GSI merupakan kelompok yang diketuai oleh Roy Marten yang anggotanya artis-artis senior seperti Tarzan, Tessy, Doyok hingga Mpok Atiek.

"Pokoknya saya tidak ragu memilih Pak Ganjar maju jadi Presiden Indonesia di Pemilu 2024," kata Lucky Perdana, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan Kepemimpinan

Menurut Lucky Perdana, dirinya mengetahui sosok Ganjar Pranowo adalah orang yang baik. Pemeran Aldo dalam sinetron Janji-Mu Seperti Fajar menilai Ganjar Pranowo merupakan figur yang pas untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo atau Jokowi.

"Saya sudah tau beliau dari semasa menjabat sebagai DPR RI, lanjut Gubernur Jateng. Saya tidak ragu memilih dia. Pak Ganjar maju menjadi Presiden Indonesia di Pemilu 2024, dia layak lah jadi Presiden," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Mewakili Generasi Muda

Lucky sendiri merupakan caleg DPR RI yang maju dari PDI Perjuangan. Dirinya ingin bisa mewakili generasi muda dalam memperjuangkan perwakilannya.

"Karena mereka gen z sebagian besar mewakili segmen pemilih terbesar saat Pemilu 2024 nanti. Makanya kita kasih porsi lah. Mereka akan ada masa depan 10 tahun kedepan makanya kita gabung," ujar Lucky Perdana.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Bergabung

Saat disinggung alasan dirinya bergabung bersama kelompok GSI, Lucky mengatakan GSI memiliki visi dan misi yang sama untuk menjadikan Ganjar Pranowo Presiden. Di mana Ganjar Pranowo mendukung penuh seniman dan anak muda di Tanah Air.

"Adanya GSI membantu kita sebagai seorang seniman yang sedang berjuang mengeksplorasi disupport sekali sama Pak Ganjar. Dia pro sekali sama anak muda," pungkas Lucky Perdana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini