Sukses

5 Momen Lucky Perdana Akting Bareng Shandy Aulia di Sinetron SCTV, Terkenang Momen Antre Tiket Eiffel I'm In Love di Banyuwangi

Adu akting dalam sinetron yang akan tayang di SCTV, Lucky Perdana teringat saat antre tiket film yang dibintangi Shandy Aulia. Berikut 5 potret mereka.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lucky Perdana tengah terlibat persiapan sinetron baru, dengan judul tentatif Cinta Dua Pilihan. Sinetron ini menjadi proyek yang mempertemukan Lucky untuk pertama kalinya dengan Shandy Aulia. Melalui akun Instagram pribadinya, Lucky mengunggah momen syuting bareng istri David Herbowo itu.

Dalam potret, diketahui Lucky berperan sebagai seorang dokter. Ini terlihat dari wardrobe jas putih yang dikenakannya. Tampak suami Lidi Brugman ini mengobrol dengan Shandy dalam set sebuah rumah sakit.

Lucky tak malu mengakui bahwa dulu dirinya rela antre panjang demi menonton film yang dibintangi Shandy Aulia, Eiffel I'm In Love. “Aku masih ingat masa itu.” tulis Lucky mengawali caption memakai bahasa Inggris. “gw masih di banyuwangi dan gw ikut ngantri sepanjang itu hanya untuk nonton film Eiffel i'm in love. dan sekarang ketemu dalam 1 project sinetron,” tulis ayah tiga anak ini.

Lucky adalah artis kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur. Usia Lucky setahun lebih tua dari Shandy, namun Shandy lebih dulu jadi artis. Nama Shandy langsung melesat berkat sukses film perdananya, Eiffel I'm In Love pada 2003.

Sedangkan Lucky baru mulai bermain sinetron pada 2004, dimulai dengan peran kecil. Berikut 5 potret keduanya syuting sinetron bareng, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi Lucky, Kamis (23/06/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Beruntung

Bisa berakting dengan Shandy, Lucky merasa beruntung. Hal ini diungkap lewat caption bahasa Inggris. “Betapa beruntungnya aku, bisa bersama salah satu aktris Indonesia terhebat,” tulis pria kelahiran 8 April 1986.

Lucky juga menyertakan tagar SCTV dan SinemArt pada kolom caption, memberi bocoran bahwa sinetron ini akan tayang di saluran Satu Untuk Semua.

3 dari 7 halaman

Sandal Jepit

Shandy turut memberikan komentar pada unggahan Lucky. Ibu satu anak ini merasa tak siap fotonya diunggah. “Tau gitu mau post I will pose yang bener dulu ya biar bagusan🤣 Salam sendal jepit bangettt😆 btw happy juga bisa seproject bareng! SEMANGAT buat project kita,” tulis Shandy.

Bagi Shandy Aulia, Cinta Dua Pilihan akan menjadi sinetron pertamanya di SinemArt. Sementara bagi Lucky, merupakan comeback setelah terakhir membintangi sinetron SinemArt tahun 2015.

4 dari 7 halaman

Serius

Ekspresi serius terlihat dari Lucky dan Shandy saat beradu akting. Adegan yang mereka jalani juga melibatkan talent seorang anak kecil dan perawat.

5 dari 7 halaman

Mengobrol

Shandy dan Lucky terlihat akrab saat mengobrol. Tak diketahui apakah potret ini menunjukkan keduanya tengah berdiskusi, atau bagian dari adegan.

6 dari 7 halaman

Tak Sabar

Unggahan Lucky disambut hangat pengikutnya. Sejumlah warganet mengaku tak sabar untuk menyaksikan akting Lucky bersama Shandy. “Wah ga sabar nunggu tayang nya ..... Kakak jadi dokter 😍😍😍... Lha kalo gini mah ya ga sembuh sembuh rela DECH ...kalo dokter nya kakak..... Sukses selalu dan selalu diberikan kesehatan ya kak,” tulis seorang warganet.

Jika tak ada perubahan, Cinta Dua Pilihan juga menampilkan Randy Pangalila, Marcel Chandrawinata dan Eva Anindita.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.