Sukses

Viral Video Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal Tetap Beri Restu Pacaran dengan Fadly Faisal?

ayah Fadly Faisal yaitu Haji Faisal, punya keyakinan bahwa putranya tidak terlibat dalam video viral mirip Rebecca Klopper.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kembali dibuat gempar dengan beredarnya sebuah video syur mirip artis. Kali ini, nama yang terseret adalah Rebecca Klopper.

Dalam video tersebut, seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper itu melakukan aksi asusila bersama dengan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Banyak yang mempertanyakan apakah pria tersebut adalah Fadly Faisal, kekasih Rebecca Klopper sekarang, atau bukan.

Terkait hal tersebut, ayah Fadly Faisal yaitu Haji Faisal, punya keyakinan bahwa anaknya tidak akan terlibat hal-hal seperti demikian.

"Ya kalau menurut saya enggak mungkin anak saya. Enggak mungkin lah dia, akan bunuh diri menurut saya (kalau itu terjadi), ini menurut saya dan sesuai dengan didikan saya selama ini," kata ayah Fadly Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Haji Faisal

Terlebih lagi, selama ini Haji Faisal selalu membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama yang kuat. Ia selalu berpesan untuk menjaga nama baik keluarga dan menjauhi perbuatan yang tidak baik.

"Hal hal seperti itu, saya selalu menitipkan yang baik-baik pada anak saya jangan bikin hal-hal yang enggak-enggak, kan begitu. Sebagai orang tua selalu saya tekankan. Namun demikian kan takdir sudah ada, tuhan yang menentukan," kata Haji Faisal lagi.

3 dari 4 halaman

Tetap Beri Restu?

Lantas jika si wanita dalam video viral itu benar Rebecca Klopper dengan pria lain, apakah Haji Faisal akan tetap memberikan restu kepada Fadly Faisal untuk berpacaran dengan Rebecca Klopper? Haji Faisal rupanya punya jawaban bijak.

"Kita lihat nanti perkembangannya, saya selaku orangtua pasti saya harus menerima masukan dari anak-anak, hal yang baik tentu saya terima, kalau kurang baik saya kasih pandangan, wejangan, tapi keputusan tetap ada di tangan anak, nggak bisa saya memaksakan sesuatu," beber haji Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Video Viral

Sebagaimana diketahui, Rebecca Klopper mendadak jadi perbincangan di jagad Twitter. Hal itu dikarenakan beredarnya video syur yang diduga mirip kekasih Fadly Faisal.

Dalam video Rebecca Klopper berdurasi 47 detik itu, tampak wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang berbaring di atas tempat tidur. Ada seorang laki-laki juga di sana. 

Sayangnya, Rebecca Klopper sendiri belum angkat bicara mengenai masalah tersebut. Menilik ke akun Instagram-nya, Rebecca Klopper justru malah kedapatan menonaktifkan kolom komentar di beberapa unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.