Sukses

Haji Faisal Klarifikasi Video Mirip Rebecca Klopper Bermotif Politik, untuk Jegal Langkahnya Maju Nyaleg

Haji Faisal ayah Fadly Faisal buka suara soal kemungkinan videon mirip Rebecca Klopper bermuatan politik. Disebar untuk jegal langkahnya maju nyaleg.

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal buka suara soal video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip artis Rebecca Klopper. Ia digeruduk wartawan mengingat Rebecca Klopper kini pacaran dengan putranya, Fadly Faisal.

Merespons video panas mirip Rebecca Klopper yang viral sepanjang hari kemarin, Haji Faisal mengaku ada banyak kemungkinan dan motif di balik penyebaran konten dewasa tersebut.

Ayah Fadly Faisal menyebut motif politik mungkin saja ada mengingat ia tengah maju sebagai caleg atau calon legislatif di Pemilu 2024. Haji Faisal menggunakan kendaraan politik Partai Amanat Nasional (PAN).

“Itu bisa banyak kemungkinan, bisa. Artinya orang yang akan atau ingin menjatuhkan saya, menjatuhkan keluarga saya kan sejak dulu sudah banyak sekali,” kata Haji Faisal di Jakarta pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebetulan Saya Ikut Nyaleg

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (22/5/2023), Haji Faisal meminta publik tak buru-buru menghakimi Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal.

“Makanya saya belum bisa berkomentar masalah video itu. Bisa jadi itu editan. Bisa jadi itu video enggak tahulah ya, video lama, saya enggak ngerti. Kebetulan saya ikut nyaleg, kan bisa jadi juga orang ingin menjatuhkan saya. Bermacam-macam,” imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Bicara Dulu

Haji Faisal sadar, sejak video panas itu viral, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal jadi sasaran tembak warganet. Fadly Faisal dicecar pertanyaan benarkah pemeran utama pria dalam video itu dirinya atau orang lain.

Haji Faisal menjelaskan, Fadly Faisal kini ada di rumah dan kondisinya baik. “Tentu saya harus bicara dulu dengan anak saya, saya tanya dulu,” Haji Faisal menambahkan.

4 dari 4 halaman

Saya Enggak Yakin

Tak ada harapan lain yang ia panjatkan kepada Sang Khalik selain cewek dalam video panas itu bukan Rebecca Klopper dan pria yang wajahnya tak terlihat bukan Fadly Faisal.

“Kalau saya berharap sudah pastilah (cewek yang di dalam video itu bukan Rebecca Klopper). Kalau bagi saya sih yang jelas anak saya, saya enggak yakin (cowok dalam video itu) itu anak saya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.