Sukses

Dengar Kabar Eeng Saptahadi Meninggal Dunia, Cut Keke Susah Tidur: Dia Enggak Pernah Mengeluh dan Bertanggung Jawab

Cut Keke mengaku tak bisa tidur mengetahui Eeng Saptahadi telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Cut Keke merasa kehilangan atas kepergian aktor senior Eeng Saptahadi untuk selamanya. Eeng Saptahadi meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu, 21 Mei 2023.

Cut Keke mengaku tak bisa tidur mengetahui Eeng Saptahadi telah tiada. Bagi Cut Keke, mendiang selalu total dalam menjalani profesinya sebagai aktor serta mengenang mendiang sebagai sosok yang tidak pernah mengeluh.

"Jujur, kita sih sampai enggak bisa tidur tadi malam. Mungkin bagi aku, Mas Eeng itu aktor yang totalitas banget sampai akhir hayatnya," ungkap Cut Keke di rumah duka Kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (22/5/2023).

"Dia enggak pernah mengeluh dan ini pekerjaannya. Dia tanggung jawabnya sampai scene-scene yang dianggap penting, dia harus menyelesaikan dulu," kata Cut Keke menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eeng Saptahadi Sempat Selesaikan Tugasnya sebagai Aktor Sebelum Meninggal Dunia

Cut Keke mengungkapkan, sebelum sakit dan meninggal dunia, mendiang sempat menyelesaikan tugasnya sebagai aktor. Seingat Cut Keke, almarhum terakhir kali syuting pada 13 Mei lalu.

"Kita memang adegan yang harus diselesaikan dulu. Minggu malam Mas Eeng sudah ngabarin kalau dia harus istirahat, jadi dari hari Senin dia enggak syuting," ungkap Cut Keke.

 

3 dari 4 halaman

Cut Keke Terkejut Eeng Saptahadi Ternyata Sakit dan Dirawat

Setelah beberapa hari berselang, lanjut Cut Keke, mendiang belum juga datang ke lokasi syuting dan tak memberi kabar. Ia mengaku terkejut mengetahui mendiang ternyata sakit dan dirawat.

"Akhirnya aku telepon. Karena mas Eeng dekat sama Mas Sigit, aku hubungi. Mereka kasih tahu, 'Ke, pagi ini Mas Eeng udah dipasang ventilator.' Karena ternyata ada penyakit dan mas Eeng kena COVID-19 juga. Ya Allah, baru tahu," urai Cut Keke.

 

4 dari 4 halaman

Cut Keke Tahu dari Istri Mendiang Eeng Saptahadi

Cut Keke menambahkan, semalam kabar duka ia ketahui dari istri mendiang. Cut Keke pun langsung meneruskan kabar itu kepada teman-temannya.

"Aku langsung telepon Mbak Yani, bilang Mas Eeng baru saja meninggal, baru saja. Semoga ini yang terbaik. Akhirnya aku sampaikan ke grup," pungkas Cut Keke. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini