Sukses

Viral Video Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal: Itu Sebelum Pacaran Sama Fadly, Kan?

Haji Faisal mengaku tidak tahu menahu mengenai video viral mirip Rebecca Klopper yang sedang menyita perhatian masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video syur mirip artis. Kali ini, nama Rebecca Klopper yang terseret isu video mengejutkan tersebut.

Dari wajah dan beberapa tanda yang ada di tubuh, warganet menduga bahwa wanita yang ada di video syur tersebut adalah Rebecca Klopper. Namun hingga saat ini, belum ada tanggapan dan klarifikasi dari kekasih Fadly Faisal ini mengenai video yang beredar tersebut.

Sementara itu, Haji Faisal yang merupakan ayah Fadly Faisal pun turut diminta tanggapannya. Namun ia mengaku tidak tahu menahu mengenai video yang viral tersebut.

"Saya enggak lihat video itu. Saya enggak tahu," ucap Haji Faisal saat dihubungi wartawan pada Senin (22/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Lama, Kan?

Haji Faisal menduga video tersebut adalah video lama. Bukan saat sudah berpacaran dengan Fadly Faisal.

"Tapi itu video kapan? Dengan siapa itu? Itu kan video sebelum pacaran dengan Fadly kan?" tanya Haji Faisal lagi.

 

3 dari 4 halaman

Trending

Sebagaimana diketahui, Rebecca Klopper mendadak jadi perbincangan di jagat Twitter. Hal itu dikarenakan beredarnya video syur yang diduga mirip kekasih Fadly Faisal tersebut.

Dalam video viral berdurasi 47 detik itu, tampak wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang berbaring di atas tempat tidur. Setelahnya, seorang lelaki yang tidak diketahui wajah dan identitasnya, mengarahkan bagian vitalnya ke wajah wanita tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Nonaktifkan Kolom Komentar

Sayangnya, Rebecca Klopper sendiri belum angkat bicara mengenai masalah ini. Menilik ke akun Instagram-nya, Rebecca Klopper justru malah kedapatan menonaktifkan kolom komentar di beberapa unggahannya.

"WADUH KOMEN NYA DIAPUS JGN JGN BENERAN YA NGELAKUIN?" tanya @nabilazars.

"lah di nonaktifkan komennya? 🫣," timpal @abelleeeeeee.

"Komentar langsung di close, pdhl td masih ada 😂," tambah @dbramasta_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini