Sukses

Seorang Pria Nikahi Pasangannya Pakai Mahar Tiket Konser Coldplay, Netizen: Keren Perjuangannya Mas

Viral, seorang pria menikahi pasangan kekasihnya dengan mahar tiket konser Coldplay

Liputan6.com, Jakarta Demam Coldplay sedang merajalela di Indonesia. Masyarakat di Nusantara sangat antusias dengan kedatangan band asal Britania Raya yang bakal menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023.

Penjualan tiket konser yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno itu telah dijual Rabu (17/05/2023) untuk pre-sale dan sesi general sale pada Jumat (19/05/2023).

Tanpa menunggu lama, promotor konser unggah pernyataan bahwa seluruh tiket konser-nya sudah terjual habis. “Semua tiket telah dipesan. Anda masih memiliki kesempatan untuk membelinya. Habis dipesan berarti semua tiket telah dipesan dan masih menunggu pembayaran,” tulis Third Eye Management sebagai promotor.

Saat ini sedang viral di jagat maya sebuah video pernikahan yang menunjukkan pengantin pria gunakan mahar tiket konser Coldplay. Simak cerita lengkapnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Saudara

Video unik ini diunggah oleh akun @orangdalamkamu, "Saudara gua nikah pke maharnya tiket coldplay 🤣🤣, nikahnya di support chris martin," cuitnya hari Minggu (21/05/2023).

Terlihat seorang pengantin pria mengenakan baju adat berwarna putih saat proses ijab kabul berlangsung. 

3 dari 4 halaman

Mas Kawin Unik

Tentu saja yang bikin salah fokus adalah percakapan antara wali nikah dan mempelai pria.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat dan tiket Coldplay dibayar tunai," ujar sang wali nikah dalam video itu.

Mempelai laki-laki pun langsung menjawab dengan lantang, "Saya terima terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayu Widiadana binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," kata mempelai laki-laki.

4 dari 4 halaman

Keren Banget Effortnya

Warganet sukses terkekeh dengan aksi sang pengantin pria. Banyak yang takjub dengan perjuangan pria yang rela war tiket demi menikahi istrinya.

"keren mas nya, demi mahar akan ku war tiket coldplay," ketik seseorang.

"keren perjuangannya, soalnya ga gampang war tikettnya😭," tulis sebuah akun.

"Ini klo om Chris tau, dia terharu apa ketawa ya😭 btw gw juga mauuu arghh," posting seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.