Sukses

Verrell Bramasta Bawakan Buket Bunga Buat Natasha Wilona, Bentuk Kasih Sayang Paling Tinggi untuk Sang Mantan Kekasih

Kedatangan Verrell Bramasta dengan membawa buket bunga bikin Natasha Wilona terharu.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, masih tetap baik meski tak lagi terikat dalam jalinan asmara. Bahkan, Verrell Bramasta selalu mendukung setiap projek yang dijalani Wilona.

Verrell juga hadir di acara Natasha Wilona bertajuk 'iWill Day Out'. Bahkan, Verrell membawakan buket bunga untuk mantan kekasihnya itu.

"Sebenernya aku niatnya ngasih dia enggak seramai ini. Cuma karena aku terlambat datangnya, jadi ya udah," kata Verrell Bramasta, di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (20/5/2023).

"Yang pasti karena Wilona adalah orang baik, maksudnya apapun statusnya, kita udah pernah komit buat apapun yang Wilo lakuin, aku akan support dan apapun yang aku lakuin Wilona akan support," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Kasih Sayang yang Paling Tinggi

Verrell mengatakan, dukungan yang ia berikan merupakan bentuk kasih sayang yang paling tinggi, terlepas dari status mereka saat ini. Apalagi ia menilai Wilona sosok wanita yang hebat.

"Jadi menurut aku itu adalah bentuk kasih sayang yang paling tinggi sih, apapun status kita," ujar putra sulung Venna Melinda itu.

 

3 dari 4 halaman

Verrell Bramasta Ungkap Kekagumannya kepada Natasha Wilona

Verrell menyebut Wilona sebagai sosok yang menginspirasi. Di usia yang masih muda, kata Verrell, Wilona berani membuat perusahaan dan sekaligus membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Aju kenal dari zaman Wilona jadi aktris, terus jadi enterpreneur bisa bikin company sendiri, bisa membagi rezekinya untuk banyak orang," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Natasha Wilona Terharu Atas Dukungan Mantan Kekasihnya

Wilona mengaku terharu atas dukungan yang diberikan Verrell. Keduanya memang sepakat untuk terus saling mendukung satu sama lain.

"Pastinya terharu, dan emang aku sama verrell kan kita selalu saling support dari yang kemaren Verrell launching," ucap Natasha Wilona. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.