Sukses

Inara Rusli Sempat Diprotes soal Fisik Hingga Virgoun Keluarkan Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Perawatan Istri

Inara Rusli, menyebut bahwa awalnya Virgoun memprotes soal fisiknya hingga harus menjalani perawatan dengan biaya ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli saat ini berada di ujuk tanduk. Virgoun sempat melayangkan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, yang kemudian dicabut gugatan tersebut.

Kepada Maia Estianty melalui kanal YouTube nya, Jumat (19/5/2023), Inara Rusli mengakui bahwa sebelum viral pernyataan Virgoun untuk menceraikan dirinya, mantan girlband Bexxa sudah mengetahuinya.

"Sebelum viral sebenarnya sudah tahu, dari omongannya dia sendiri. Tapi enggak ada yang tahu keluarganya, dan dia enggak ngomong juga ke keluarganya, karena dia tahu keluarganya pasti enggak bakal setuju," ungkap Inara.

Dan dibeberkan Inara Rusli sejak pernyataan cerainya sebelum viral hingga jelang memasukkan gugatan talak cerai ke PA Jakarta Barat tak ada mediasi dari pihak manapun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virgoun Menolak Solusi dari Inara Rusli

Walau tak mendapatkan mediasi dari pihak luar, namun Inara Rusli menyebut bahwa sebelumnya ia sudah menawarkan solusi agar rumah tangganya dengan Virgoun kembali utuh.

"Aku udah coba menawarkan mediasi, bahkan sebelum aku minta tolong sama yang lain aku sudah mencoba untuk memberikan solusi ke dia tapi ditolak. Dari situ aku lihat, dari sekian banyak orang termasuk ibunya, kakaknya, bos labelnya enggak ada yang didenger dan bahkan saran dari aku sendiri enggak didenger 'Oh ternyata bukan solusi yang dia inginkan'. Emang dia bulat untuk berpisah demi untuk mencapai keinginan dia semata," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Inara Rusli Sempat Menyalahkan Diri Sendiri Hingga Digugat Talak Cerai

Sebagai seorang perempuan, Inara Rusli sempat merasakan insecure terhadap masalah yang tengah dihadapinya. Ia pun menyalahkan dirinya sendiri sebagai penyebab retaknya rumah tangga dengan Virgoun.

"Awal iya aku merasa insecure atas kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga. Aku merasa insecure atas mungkin aku kurang merawat diri, mungkin aku merasa emak-emak banget karena anak tiga kan. Dasteran cuman kan kalau lagi pengen berduaan sama suami ya udah kita pakai bajunya yang menarik, dandan cuman karena kejadian itu jadi merasa insecure aja kayak apa kita belum maksimal," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Fisik Inara Rusli Jadi Salah Satu Masalah Bagi Virgoun

Dibeberkan Inara Rusli alasan awal Virgoun ingin berpisah dengan sang istri. Salah satunya karena fisik yang dimiliki ibu tiga anak ini, sampai-sampai Inara Rusli harus merawat tubuhnya dengan biaya ratusan juta.

"Alasan awal karena begini-begini, karena fisik lah. Sampai aku dibayarin ke klinik sampai habis Rp100 juta apa ya, buat perawatan. Tapi ternyata bukan itu alasannya karena mata kurang nunduk. Seiring berjalannya waktu, sampai terakhir akhirnya viral itu ah enggak (enggak insecure). Aku merasa dikuatkan karena aku tahu sedih tapi itu kenyataan, jadi bukan salah satu orang yang bisa dibilang normal. Dia sendiri yang mengakui ada gangguan mental illness, tapi enggak mau berobat," bongkarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini