Sukses

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Nikmati Liburan di Bali, Pamer Lovestagram

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menghabiskan waktu bersama di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin mengunggah foto saat berada di Bali, Indonesia. Sang aktor tampak menikmati waktu senggangnya dengan mengunjungi sejumlah tempat indah di Pulau Dewata.

Seperti yang ada dalam foto yang dia unggah pada Rabu (17/5/2023). Kim Woo Bin tampak sedang menikmati area outdoor dari sebuah tempat di Bali. Foto ini diduga diambil oleh sang kekasih Shin Min Ah.

Kembali ke bulan April, aktris Shin Min Ah juga mengunggah berbagai foto dari perjalanan ke Bali. Dilansir Allkpop, dia singgah di ruang tunggu bandara yang mewah hingga bertemu dengan kenalan pribadinya.

Lewat foto yang dia unggah di Instagram, tampak Shin Min Ah sedang mengambil minuman di sebuah convenience store. Warganet mempercayai tempat itu adalah di Bali karena ada lemari pendingin bertuliskan "Jamu" di sana.

Bintang serial My Girl Friend is a Gumiho itu juga mengunggah video singkat saat dia menikmati sunset di pantai. Shin Min Ah tampak sangat bahagia dengan pemandangan indah di hadapannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepergok Berada di Bandara

Keberadaan mereka di Bali terkonfirmasi setelah fans meihat keberadaan mereka berdua di bandara. Shin Min Ah berjalan di depan, sementara Kim Woo Bin tepat di belakangnya sambil mendorong koper besar.

"Mina and Woobin were in Bali," tulis @ShinMinaIntl di Twitter, 13 April 2023.

3 dari 4 halaman

Liburan di Paris

Kembali ke September tahun lalu, seorang netizen asal China melihat Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sedang liburan di Paris. Dia memoto pasangan selebritas tersebut dan mengunggahnya ke situs Weibo.

Kala itu, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sama-sama mengenakan busana kasual di kafe. Mereka tampak asyik membicarakan sesuatu di dalam ponsel mereka.

4 dari 4 halaman

Sudah Pacaran Selama 8 Tahun

Sementara itu, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah berpacaran selama 8 tahun terakhir. Kim Woo Bin baru-baru ini tampil di serial original Netflix-nya yang berjudul Black Knight, sementara Shin Min Ah membintangi serial drama tvN Our Blues tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini