Sukses

Marshanda Alami Kesulitan Finansial, Akui Bukan yang Pertama Kali

Marshanda mengenang kembali masa sulit setelah bercerai dari Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sempat mengalami kesulitan finansial saat mengidap tumor payudara. Dia bahkan pernah berutang untuk menjalani operasi. Hal ini dia sampaikan dalam rekaman video yang diunggah ke Instagram.

"Berapa banyak public figure yang lagi sakit dan kondisi keuangannya sulit tapi membebani orang lain," kata Marshanda dalam video yang dilihat Kamis (11/5/2023).

Mantan istri Ben Kasyafani mengungkap bahwa kesulitan finansial seperti ini bukan yang pertama kali dia hadapi. Saat bercerai dari sang mantan suami, Marshanda juga pernah menghadapi kondisi serupa.

"Umur lewat 25 aku lewati masa sulit secara apa pun termasuk finansial, sampai ada orang yang tahu cerita aku, apa yang aku alami. Dia ngasih aku sebuah kantor dia yang enggak terpakai, di dalamnya ada (ruangan) buat aku tinggal," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipinjami Tempat Tinggal Gratis

Temannya memberi tempat tinggal sementara untuk Marshanda secara cuma-cuma. Dia merasa beruntung karena selalu ada orang baik di sekelilingnya.

"Secara keuangan aku terbatas karena uangku ada di manajer, aku enggak memegang uangku sendiri. Tapi aku harus tetap makan, hidup, sesulit itu. Jadi aku dikasih tempat tinggal enggak bayar, karena dia tahu aku susah," ungkap Marshanda.

3 dari 4 halaman

Masa Sulit Tak Akan Berlangsung Selamanya

Saat kembali mengalami situasi yang sama, Marshanda tampak sudah lebih siap. Dia yakin kondisi sulit itu hanya sementara. Akan ada kemudahan setelahnya.

"Hikmahnya aku ngasih tahu ini ya buat diriku sendiri waktu itu aku di masa sulit tapi semua bisa berubah jadi baik-baik aja. Nah sekarang aku lagi sulit lagi berarti mungkin juga bisa baik-baik aja lagi kali ya, jadi masih ada harapan," ucap ibu satu anak ini.

4 dari 4 halaman

Tumor Payudara Marshanda

Diberitakan sebelumnya saat pemeriksaan mammogram, Marshanda mendapat kabar yang tidak menyenangkan. Tumor di payudaranya kembali muncul.

"InsyaAllah ini bukan sesuatu yang bukan aku inginkan, baru dikasih tahu ada tumor baru di sebelah kiri. Aku akan MRI seminggu lagi. Aku berharap yang terbaik, jangan sampai jadi sesuatu yang tidak diinginkan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini