Sukses

Marshanda Mengaku Banyak Utang Saat Idap Tumor, Sudah Melunasi Usai Jalani Operasi

Marshanda mencurahkan perasaannya dalam sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Artis Marshanda mengaku banyak memiliki utang. Marshanda berhutang setelah menjalani operasi tumor di payudaranya. Marshanda bahkan sampai curhat melalui rekaman video yang diunggahnya di akun media sosial.

Dalam video singkatnya itu Marshanda mengaku harus berhutang setelah menjalani operasi medis di rumah sakit. Menurut Marshanda, tidak semua figur publik yang terkenal hidup layak dan bisa memenuhi seluruh kebutuhannya.

"Berapa banyak publik figur yang lagi sakit dan kondisi keuangannya sulit tapi membebani orang lain," kata Marshanda dalam video yang dilihat Kamis (11/5/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Melunasi 

Namun Marshanda mengaku sudah melunasi semua hutang-hutangnya. Dalam hidupnya Marshanda bahkan tidak pernah berpikir untuk berhutang.

"Aku sudah bertanggung-jawab dengan mengembalikan semua (hutang)," kata Marshanda.

 

3 dari 3 halaman

Bicara Jujur

Bagi Marshanda, bicara jujur dan apa adanya terasa lebih menyenangkan daripada harus ditutupi. Dirinya juga tak ingin menutupi setiap masalah yang ada dalam hidupnya. Marshanda ingin berbagi cerita dengan banyak orang meski terasa menyakitkan supaya tidak merasa sendirian.

"Aku nggak sempurna dan ingin orang-orang tahu kesulitan ini," kata Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.