Sukses

Di Balik Alasan Mikha Tambayong Dipilih Jadi Bintang Iklan Sido Muncul Tolak Linu

Sido Muncul menggandeng Mikha Tambayong sebagai bintang iklan Sido Muncul Tolak Linu.

Liputan6.com, Jakarta Sido Muncul adalah produsen jamu dan obat herbal modern dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. Sido Muncul pun berhasil menarik kepercayaan konsumennya lewat ratusan produk yang dihadirkan untuk masyarakat Indonesia. 

Ya, kepercayaan adalah kunci bagi Sido Muncul untuk tetap eksis. Untuk memperkuat kepercayaan konsumennya, Sido Muncul menggandeng Mikha Tambayong sebagai talent atau bintang iklan dalam produk Sido Muncul Tolak Linu. 

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, mengatakan bahwa para tokoh yang membintangi iklan Sido Muncul selalu diajak untuk menyebarkan pesan baik kepada masyarakat. Saat menggandeng Mikha Tambayong untuk Tolak Linu misalnya, Sido Muncul ingin para anak muda melestarikan tradisi dan budaya minum jamu ketika merasa pegal.

"(Sido Muncul menggandeng Mikha Tambayong) supaya masyarakat Indonesia mengenal jamu lebih baik," ujarnya.

Senada dengan Irwan, Arya Raditya selaku Product Manager Tolak Linu Sido Muncul juga menjelaskan, Mikha sengaja dipilih karena menggambarkan generasi muda yang produktif dan tetap menjaga kesehatannya. 

Ya, Mikha adalah publik fitur yang juga seorang pebisnis muda yang punya segudang aktivitas. Gambaran aktivitas Mikha itu pun dicerminkan dalam iklan Sido Muncul Tolak Linu.

"Sosok Mikha dengan usia produktif dengan banyak pekerjaan, seperti photoshoot, meeting dengan client, dan berolahraga tentu dapat menimbulkan kelelahan. Kami ingin meng-capture aktivitas tersebut lewat iklan ini," kata Arya Raditya saat ditemui di sela-sela proses syuting Sido Muncul Tolak Linu di Sawangan, Jawa Barat, Sabtu (6/5).

Didi Mul sekali sutradara dalam iklan Sido Muncul Tolak Linu menjelaskan, dengan kehadiran sosok Mikha tentunya dapat memberi warna tersendiri. Iklan yang digarap, katanya, dikemas lebih modern dan mengikuti perkembangan generasi muda saat ini.

"Jadi memang kami ingin menyampaikan Sido Muncul Tolak Linu ini bukan hanya dikonsumsi orangtua, tapi juga  lebih relate ke anak muda," kata Didi. 

Hamdani selaku produser iklan yang bekerja sama dengan Sido Muncul selama puluhan tahun juga mengungkapkan, proses syuting Sido Muncul Tolak Linu berjalan sangat lancar. 

"Proses ini berjalan lumayan kilat. Konsep kami dapatkan sesuai arahan Pak Irwan dan dibuat selama tiga hari, lalu kami carikan jadwal untuk syuting. Meski super cepat tapi kami ingin memberikan materi berkualitas dan hasil maksimal," kata Hamdani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Sido Muncul Tolak Linu

Mengenai Sido Muncul Tolak Linu, Arya Raditya menjelaskan kalau sebenarnya ketika tubuh lelah, tidur belum cukup menjadi solusi. Sulit tidur dan rasa lelah yang menyiksa di pagi hari saat bangun tidur masih mungkin terjadi. 

"Jadi kalau capek dan lelah bisa dibantu dengan minum jamu tolak linu yang sebenarnya sudah dikenal dari zaman dulu. Sido Muncul kemudian menyempurnakannya dengan cara mengembangkan formulasi, kemasan, dan rasa. Dengan minum Sido Muncul Tolak Linu, bangun dari tidur badan jadi lebih segar," kata Arya Raditya. 

Lebih lanjut Arya Raditya menjelaskan, Sido Muncul Tolak Linu efektif jika dikonsumsi menjelang tidur di malam hari atau setelah beraktivitas. Pengonsumsiannya, dalam satu hari dapat diminum dua kali (per sachet). 

"Bisa dua kali minum karena Sido Muncul Tolak Linu dibuat dari 100% bahan alami," ujar Arya Raditya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini